Wakil Bupati Asahan Hadiri Peringatan HUT BNN ke-20

Wakil Bupati Asahan Hadiri Peringatan HUT BNN ke-20
Wakil Bupati asahan poto bareng bersama aparat setempat hadiri peringatan hut BNN ke 20

BERITABANGSA.COM-ASAHAN-Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Narkotika Nasional (BNN) ke-20 di Kantor BNN Kabupaten Asahan, Selasa (22/03/2022).

Kepala Badan BNN Kabupaten Asahan Budi Bakhtiar, AMK, SH, MSc, mengatakan, hari ulang tahun BNN pada 22 Maret didasari pada Keputusan Presiden nomor 17 tahun 2002 pada 22 Maret 2002 sebagai lembaga yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden dalam menanggulangi permasalahan narkotika.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Viral ! Warga Jalan Bulak Diculik Tiga Pria Bersajam
banner 1920x1080

“Peringatan HUT BNN ke-20 tahun ini, bertujuan mendorong bangkitnya kesadaran bersama untuk hidup bersatu menggelorakan semangat war on drugs dalam upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika,” ucap Budi.

Budi mengaku yakin dan percaya semua yang hadir memberikan dukungan dan komitmen menggelorakan perang melawan narkoba menuju Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba), terlebih lagi cita-cita mewujudkan Kabupaten Asahan yang bersinar.

Sementara Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menegaskan atas nama Pemkab Asahan mengucapkan selamat ulang tahun kepada BNN dan jajaran yang selama 20 tahun mengabdi kepada bangsa dan negara mewujudkan cita-cita menjadikan Indonesia yang bersinar (Bersih Narkoba).

Berita Menarik Lainnya:  Gubernur Jatim : Kepala Daerah Terpilih Harus Lebih Tingkatkan Kualitas SDM

“Kami berharap momentum peringatan ini bukan hanya menjadi perayaan saja namun menjadi momentum introspeksi diri serta melakukan perubahan yang positif guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” harap Wakil Bupati Asahan.

Selanjutnya Wakil Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada BNN khususnya BNN Asahan yang telah bekerja keras dan bersinergi bersama dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, TNI dan Polri beserta seluruh elemen masyarakat melalui berbagai kegiatan diantaranya membentuk kelurahan-kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar) di Kabupaten Asahan membentuk unit intervensi berbasis masyarakat sebagai wadah rehabilitas mandiri oleh masyarakat dan membentuk penggiat-penggiat anti narkoba baik di lingkungan pemerintah, pendidikan maupun pihak swasta di Kabupaten Asahan.

Berita Menarik Lainnya:  Yosua Tewas di Dapur Kedai Mie Move On, Simak Ceritanya

“Pemerintah Kabupaten Asahan tetap mendukung semua kegiatan dan segala pencapaian yang dilakukan oleh BNN Kabupaten Asahan dalam pelaksanaan program Pencegahan dan Pemberdayaan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kabupaten Asahan, semoga jalinan koordinasi yang telah berjalan ini terus ditingkatkan bersama kita mewujudkan Kabupaten Asahan yang bersinar (Bersih Narkoba),” tutup Wakil Bupati Asahan.

Kegiatan ini dirangkai dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Kepala BNN Kabupaten Asahan yang diberikan kepada Wakil Bupati Asahan sekaligus pemberian penali kasih kepada 20 orang anak yatim.(surya)

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *