Harapan Kabiro Kepesantrenan Nurul Huda Surabaya Pada HUT ke-76 RI

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Ustadzah Maryatul Qibtiyah Kabiro Kepesantrenan dan Madrasah Diniyah Nurul Huda Surabaya mengucapkan selamat ulang tahun untuk negara tercinta Republik lndonesia yang telah berusia 76 tahun.

“Selamat Dirgahayu ke-76 RI, Semoga kemerdekaan ini menjadikan semangat juang kita bertambah bergejolak untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam bernegara dan berbangsa,” ucapnya pada kamis (19/08/2021)

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Cetak Generasi Penggerak Ekonomi Kreatif, Menparkeraf Berharap Al Ishlah Bondowoso Jadi Contoh Ponpes Lain
banner 1920x1080

Ustadzah lulusan Universitas lslam Negeri Sunan Ampel Sunan Ampel (UINSA) Surabaya ini menjelaskan, pada momen hari kemerdekaan, Ponpes Nurul Huda telah menggelar beberapa kegiatan seperti upacara pengibaran bendera merah putih, lomba kaligrafi surat al-Fatihah dan workshop kewirausahaan yang bekerjasama dengan pengurus karya usaha Nurul Huda (KUN).

“Harapannya nanti para santri bisa menambah pengetahuan serta bisa sekalian berkarya. Jadi, tidak hanya saja memiliki ilmu-nya melainkan juga bisa berkarya dalam segala bidang usaha,” jelasnya.

Berita Menarik Lainnya:  3 Kecamatan di Bondowoso Ini Masuk Kategori Miskin Ekstrem

Selain itu, Gus Ahmad Syauqi selaku Direktur Utama KUN juga berharap, Santri mempunyai pengalaman setelah mengikuti workshop.

“Harapan kedepannya para santri dapat memiliki pengalaman dari workshop ini. Karena pengalaman adalah guru paling berharga,” harapnya.

Gus Syauqi menjelaskan bahwa pada moment kemerdekaan ini sudah saatnya saling bergandengan tangan untuk menjadi lebih baik lagi menuju insan yang berjiwa nasionalis.

Berita Menarik Lainnya:  YARSIS Komitmen Bersama Pemerintah Perangi Covid di HUT ke-76 RI

“Karena saat ini kita sedang berjuang melawan penjajahan kebodohan, mari bersama-sama berjuang untuk menatap masa depan cerah,” pungkasnya.

banner 600x310

Pos terkait