Warga Pasar Induk Bondowoso Patuhi Protokol Kesehatan

Beritabangsa.com, Bondowoso – Aktivitas warga di pasar induk Kabupaten Bondowoso terlihat seperti biasanya. Meski ditengah pandemi aktivitas dipasar terbesar tetap berjalan sebagaimana mestinya. Namun dengan menerapkan 3 M.

Sosialisasi untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang dilakukan oleh Tim gugus tugas penanganan Covid 19 Bondowoso terus dilakukan meski warga yang beraktivitas di area pasar sudah mematuhi protokol kesehatan dengan 3M (Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga jarak).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Prihatin dengan Kondisi Korban Banjir, Pasukan GP Ansor Bondowoso siap Berjibaku dengan Lumpur
banner 1920x1080

Marhamah salah satu warga Pasar Induk Bondowoso asal Desa Gadingsari Kecamatan Binakal saat ditemui waktu berbelanja mengatakan bahwa dirinya sudah terbiasa menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

“Biasanya saya bersama keluarga kalau keluar rumah, entah itu berbelanja ataupun aktivitas lain selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan. Paling tidak meminimalisir tertularnya covid 19,” ungkapan Selasa (20/10/2020).

Berita Menarik Lainnya:  AKBP Ganis Pimpin Apel Sertijab Kabag Ops, Kasat Binmas dan Kasat Narkoba di Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak

Ia mengaku, awalnya memakai masker merasa pengap dan sulit bernafas. Namun karena selalu ada kekhawatiran terkena operasi yustisi saat keluar rumah akhirnya make masker.

“Pertama make masker, nafas terasa sesak, tapi lama-kelamaan akhirnya terbiasa. Alhamdulilah sekarang kemanapun selalu pake masker, paling tidak untuk menjaga agar tak terjangkit corona,” pungkasnya.

Reporter : Muslim

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *