Sang Aktifis : Kades Muda Alang-Alang Bawa dan Sabet Juara 2 Desa Paling Inovatif

Silahkan Share ke :

Bangkalan Beritabangsa.com – Fahrur Rozi Kepala Desa muda Alang-Alang baru saja meraih Nominasi Madura Awards 2019 yang di selenggarakan oleh Jawa pos Radar Madura, di Jl. Dr. Sutomo No.6, Lingkungan Delama, Pajagalan, Kota sumenep, Kabupaten Sumenep. Jumat (20/12/19).

Desa alang-alang yang berada di kabupaten Bangkalan, bertepatan di kecamatan Tragah, kabupaten Bangkalan yang terus melakukan inovasi-inovasi baru untuk terus membangun desanya hingga pada kali ini masuk nominasi di Madura Awards 2019.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bupati Bojonegoro Sambut Hangat Kedatangan Gubernur Jatim di Koperasi Kareb
banner 1920x1080

Fahrur Rozi mantan Aktifis PC PMII Surabaya ini sangat getol melakukan gerakan-gerakan inovatif untuk membangun desanya. Hingga puncaknya masuk salah satu nominasi desa inovatif dan menjadi pemenang nomer 2 yang sekaligus menjadi perwakilan dari kabupaten Bangkalan dalam acara tersebut.

Kades yang juga mantan Aktifis jalanan dan seorang Demonstran, yang sudah malang melintang di Surabaya ini menyampaikan bahwa, perolehan nominasi desa inovatif kali ini karena dukungan penuh dari masyarakat yang terus mendukung program yang dibawanya.

Berita Menarik Lainnya:  Peringati HPN 2020, Ali Husnan : Dialog Interaktif Untuk Mengajak Masyarakat Cerdas Bersosmed

Alhamdulillah pada kesempatan ini saya bisa membawa nama Bangkalan di ajang Madura Awards 2019 dan menjadi pemenang nomer 2, saya ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat dan pemerintah desa alang-alang yang telah membantu saya sehingga menjadi desa inovatif no 2 se madura,” ucapnya.

Selain itu direktur Jawa Pos Radar Madura Abdul Aziz menjelaskan dalam sambutannya, adanya nominasi-nominasi ini untuk menjaring dan mengapresiasi setiap desa yang ada di madura.

Berita Menarik Lainnya:  Balap Liar di Sepanjang Jalan Raya Sogian Bikin Masyarakat Geram

Kegiatan ini akan berlanjut setiap tahunnya, tidak lain untuk menjadikan Madura lebih maju lagi,” ujar direktur Jawa Pos Radar Madura dalam sambutannya.

Disamping itu, Rozi sapaan akrab kepala desa alang-alang itu memberikan harapan terhadap desa lainnya agar bisa bersaing untuk memajukan daerahnya khususnya desanya.

Mari bersama-sama kita majukan daerah, desa, kecamatan bahkan kabupaten, agar madura lebih baik dan maju, kita harus terus berpegangan tangan untuk madura lebih baik,” pungkasnya kepada Beritabangsa.com (Ard/Red)

banner 600x310

Pos terkait