Terpilih Aklamasi, Mamang Dilantik Pimpin PWI Sampang 2022-2025

PWI
Seluruh anggota PWI Sampang foto bersama dengan Ketua PWI Jatim Luthfi Hakim
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Jawa Timur Luthfi Hakim melantik Fathor Rahman sebagai Ketua PWI Kabupaten Sampang.

Pelantikan digelar di Gedung PWI Jatim Jalan Taman Apsari nomor.15-17, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Sabtu (10/9/2022).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Faizah Minta Debat Calon Kopri Jatim Tidak Hanya Fokus Kaderisasi
banner 1024x1366

Diketahui, Fathor Rahman, biasa disapa Mamang, terpilih secara aklamasi dalam konferensi V PWI Sampang. Sebelumnya, Mamang sudah memimpin PWI Kabupaten Sampang sejak 2019 -2022.

Mamang dilantik oleh Ketua PWI Provinsi Jawa Timur Luthfil Hakim, dan disaksikan oleh pengurus PWI Jatim serta anggota PWI Kabupaten Sampang.

Dalam pelantikan itu, Ketua PWI Jatim Luthfil Hakim berpesan agar insan pers di setiap daerah dapat menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalis (KEJ) dan lebih professional.

“Kami harap insan pers khususnya semua anggota PWI di seluruh Indonesia bisa menjunjung tinggi KEJ dan lebih profesional,” katanya.

Berita Menarik Lainnya:  6 Pemain Timnas U-16 Asal Jatim Dijamu Gubernur Khofifah

Cak Item sapaan akrab Ketua PWI Jatim juga berpesan, agar semua anggota PWI tidak berkecil hati meskipun masih belum bisa jadi ketua ataupun pemimpin.

”Seseorang itu tidak harus jadi ketua untuk dikenal, namun seseorang itu bisa dikenal karena karya, peran dan kontribusinya,” ucap Luthfil.

Luthfil juga berharap terpilihnya Fathor Rahman menjadi tonggak perubahan dalam dunia pers di Jawa Timur, khususnya di Kabupaten Sampang.

Berita Menarik Lainnya:  Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Surabaya Tewas di Kos

“Saya berharap pemimpin terpilih Fathor Rahman ini bisa membawa perubahan dan udara segar bagi organisasi PWI di daerah,” tukas Ketua PWI Jatim Luthfil Hakim.

Sementara Mamang menyampaikan, dia berharap semoga bisa mengemban amanah ini dengan baik.

“Semoga saya bisa mengemban amanah ini dengan baik dan bisa membawa perubahan dan berkontribusi bagi daerah dan juga bagi bangsa,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280