PC GP Ansor Sampang Periode 2022-2026 Resmi Dilantik

Foto saat prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah janji pengurus
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SAMPANG– Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kabupaten Sampang masa khidmat 2022-2026 resmi dilantik di pendapa Kabupaten Sampang pada Kamis (22/09/2022).

PC GP Ansor Sampang dilantik langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda (PW GP) Ansor Jawa Timur, Gus Syafiq Syauqi.

Bacaan Lainnya

Ditandai pengambilan sumpah janji pengurus, serta disaksikan Forkopimda Sampang, ketua beserta jajaran PCNU Kabupaten Sampang, dan 1200 kader Ansor Banser se-Kabupaten Sampang, serta P
Pengurus badan otonom, Muslimat, Fatayat, IPNU dan IPPNU.

Berita Menarik Lainnya:  Dishub Kota Probolinggo Ancam Pecat Jukir Tarik Parkir Gratis

Ketua PW GP Ansor Jatim, Syafiq Syauqi, berpesan untuk pengurus baru ini bisa bekerja sebaik mungkin selama menjalankan roda organisasi dalam satu periode ke depan.

“Kami dari PW GP Ansor Jawa Timur punya harapan besar pada PC GP Ansor Sampang yang baru saja dilantik, teruslah berinovasi dan melakukan mobilisasi intelektual, pemuda ini perlu dibekali oleh sumber daya manusia yang kuat, supaya kedepan bisa bersaing dengan orang- orang yang berpendidikan,” ucapnya.

Syafiq Syauqi melanjutkan, di era digitalisasi seperti sekarang ini, tentunya tantangan ke depan akan semakin berat.

“Oleh karena itu dengan digital informasi yang sangat deras, maka inovasi dan penguatan potensi kader ini ke depannya sangat diperlukan,” lanjutnya.

Berita Menarik Lainnya:  Hadiri Pelantikan PMII, Bupati Bondowoso Akui PMII Ormawa Berlandaskan Aswaja

Sementara itu Bupati Sampang Slamet Junadi berpesan melalui Sekda Sampang Yuliadi Setiawan, PC GP Ansor Sampang ke depan harus lebih bisa dirasakan keberadaannya di Kabupaten Sampang.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Sampang menyampaikan selamat kepada PC GP Ansor Sampang yang baru dilantik, karena bapak bupati masih menjalankan ibadah umroh di tanah suci Makkah, maka saya mewakili beliau menyampaikan pesan Bupati, supaya ke depan Ansor Sampang bisa saling bersinergi bersama untuk membawa Kabupaten Sampang lebih maju lagi,”ungkapnya.

Ketua PC GP Ansor Sampang Amien Syafik, usai dilantik, mengatakan ke depan bersama pengurus akan melaksanakan tugas yang telah direncanakan.

Berita Menarik Lainnya:  Lewat Sarbumusi, Spirit Muda NU Kota Probolinggo Bertekad Perjuangkan Hak Buruh

“Alhamdulillah kami pengurus Ansor Sampang sudah resmi dilantik, ke depan kami akan terus melakukan tugas, yang telah kami rencanakan, salah satunya penguatan organisasi dan menggalakkan kaderisasi,” ujarnya.

Amien Syafik, juga menyampaikan, selain pelantikan PC GP Ansor Sampang juga melaunching aplikasi database untuk para kader Ansor Banser se-Kabupaten Sampang.

“Hari ini kami juga launching aplikasi Ansor Sampang, tujuan dari aplikasi tersebut, kami bisa mendata para kader se-Kabupaten Sampang mulai dari tingkat ranting hingga ke tingkat pengurus cabang, kami juga mohon doa dan dukungan, ke depan Ansor Sampang ingin membangun kantor PC Ansor Sampang,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280