PAC GP Ansor Omben Gelar Raker Perdana Masa Khidmat 2021-2023

PAC GP Ansor Omben saat pembukaan Raker
PAC GP Ansor Omben saat pembukaan Raker

BERITABANGSA.COM-SAMPANG- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Omben menggelar Rapat Kerja (Raker) masa khidmat 2021-2023, di Villa Noxxin Batu Malang, Rabu (30/03/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PAC GP Ansor Omben Abdul Basid, Sekretaris Mumfarid beserta jajaran pengurus harian dari PAC GP Ansor Omben.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pengurus IKA SMAN Tamalatea Bagi Takjil dan Bukber
banner 1920x1080

Abdul Basid Ketua PAC GP Ansor Omben mengatakan, hasil Raker Ansor, harus benar-benar dijalankan. Terutama menjalankan program prioritas dan penting.

“Kami harap program yang sudah disiapkan oleh ketua bidang masing-masing adalah program yang bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan bisa memajukan Ansor Sampang Khususnya di Omben,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi dan Kaderisasi PAC GP Ansor Kecamatan Omben, Mahbub Baidlowi mengatakan, raker yang dilaksanakan ini diharapkan menghasilkan kontribusi besar bagi Ansor dan masyarakat.

Berita Menarik Lainnya:  Piramida Pertegas Wartawan Itu Mitra Kerja Polri

“Ansor adalah organisasi besar, selain bersifat keagamaan juga bergerak di bidang sosial kemasyarakatan yang keberadaannya harus dirasakan langsung oleh masyarakat,” ungkapnya.

Mumfarid Sekretaris PAC GP Ansor omben menambahkan, program yang sudah dilakukan oleh kepengurusan sebelumnya akan tetap dilanjutkan dan dikembangkan oleh pengurus saat ini.

“Raker I ini meneruskan program kepengurusan sebelumnya yang masih banyak yang belum terealisasi, karena pandemi, rapat kerja kali ini tidak hanya program baru akan tetapi kami akan terus melanjutkan dan mengembangkan program dari kepengurusan sebelumnya,” tutupnya.

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *