Mau Tahu Hasil Rapimcab IPNU dan IPPNU Surabaya, Baca Ini !

Rapimcab
Rapimcab pertama sekaligus Halal Bi Halal IPNU-IPPNU Surabaya, di SMA Khadijah Surabaya Minggu (29/05/2022)
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Pengurus Pimpinan Cabang (PC) lkatan Pelajar Nahdlatul Ulama-lkatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kota Surabaya, Jawa Timur sukses menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) I dan Halalbihalal, Minggu (29/05/2022).

Rapimcab ini bertempat di SMA Khadijah Surabaya, Jalan Achmad Yani No 2-4 Wonokromo, Surabaya dengan dihadiri oleh Ketua Sekretaris Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) se-Kota Surabaya.

Bacaan Lainnya
banner 800x800

Ketua PC lPNU Surabaya, Iko Firman Syahridho mengatakan kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturrahmi luar biasa karena dihadiri pengurus harian se Kota Surabaya mulai dari PAC hingga pengurus komisariat.

Berita Menarik Lainnya:  Awas Wabah PMK, 7 Sapi di Probolinggo Jadi Korban !

“Kalau biasanya kita bertemu silaturrahmi personal maupun dengan pengurus di daerah wilayah tertentu. Beda di Rapimcab, ini. Menghadirkan pengurus se-Surabaya ini,” ucapnya.

Ads

Menurutnya, Ajang seperti ini tentu bisa dimanfaatkan untuk mengenal lebih dalam dan berbagi pengalaman antar pengurus di setiap wilayah yang tentunya memiliki tantangan dan peluang yang berbeda.

“Oleh sebab itu pada Rapimcab pertama ini kami pengurus yang di kota akan menyerap aspirasi-aspirasi dari ketua dan sekretaris dari setiap PAC dan PKPT sekaligus melakukan report kinerja organisasi serta kaderisasi di tiap pimpinan masing-masing wilayah,” lanjutnya.

Ads

Ia mengajak kepada seluruh pengurus harian Pelajar NU yang di Surabaya untuk bergandengan tangan bersama-sama menciptakan tata tertib administrasi dan tata kelola organisasi yang berkualitas di lingkungan pelajar NU Kota Pahlawan.

Berita Menarik Lainnya:  Konkoorcab XXIV PMII Jatim Jadi Momen Barometer Politik Nasional 2024

“Pada nantinya Rapimcab pertama ini goalsnya adalah terciptanya tata tertib administrasi dan membentuk tata kelola yang berkualitas di lingkungan Pelajar NU Surabaya,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PC lPPNU Surabaya, Mir’atul Hasanah bersyukur atas terselenggaranya Rapimcab pertama ini yang dapat mempertemukan seluruh pengurus harian yang ada di Surabaya baik dari pengurus PAC maupun PKPT.

“Selain sebagai ajang silaturrahmi, melalui Rapimcab pertama ini juga antar pengurus bisa saling memaparkan beberapa program kerja di masing-masing wilayah. Sehingga nantinya bisa dapat bersinergi lebih baik lagi antar pengurus meskipun beda wilayahnya,” tuturnya.

Mira, menjelaskan dalam Rapimcab I, diungkap peraturan-peraturan yang baru. Sehingga ketika para ketua dan sekretaris ke wilayah bisa menyampaikan ke pengurus lain.

Berita Menarik Lainnya:  Ginsi - PWI Jatim Bersinergi Urai Masalah Impor

“Khususnya di lingkup organisasi. Kaderisasi dan adminstrasi yang perlu para Ketua dan Sekretaris PAC/PKPT se-Surabaya diperhatikan lebih. Sehingga nantinya kita bersama-sama menyiapkan tata tertib administrasi dan tata kelola organisasi yang lebih baik lagi serta berkualitas,” pungkasnya.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Pos terkait