Ketua DPC GMNI Lamongan: KTD Bangun Karakter Kerakyatan Kader

Ketua DPC GMNI Lamongan: KTD Bangun Karakter Kerakyatan Kader
Ketua DPC GMNI Lamongan Amir Mahfut.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-LAMONGAN – Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD) digelar oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) GMNI Lamongan 17 sampai 20 Februari 2022 dilaksanakan di Pondok Pesantren Sunan Sendang Raudlotut Thullab, yang dihadiri KH Salim Azhar AR – pengasuh Pondok Pesantren Sunan Sendang Raudlotut Thullab Sendang Duwur.

Selain itu dihadiri Sekretaris Jenderal DPP Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sujahri Somar dan Ketua DPP GMNI Bidang Pembangunan Daerah dan Desa Tertinggal Sugeng Hariono dan unsur pemerintah daerah bersama Muspika Kabupaten Lamongan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Siapkan Regenerasi, Pagar Nusa Gayungan Gelar Open Rekrutmen
banner 1024x1366

Ketua DPC GMNI Lamongan Amir Mahfut, menegaskan kaderisasi sebagai bentuk kepedulian generasi penerus bangsa guna menanamkan ajaran Bung Karno.

“Momentum KTD sebagai wujud kepedulian terhadap regenerasi kader bangsa. Serta menanamkan azas marhaenisme dengan Pancasila dan Ketuhanan Yang Maha Esa, sebagai amanah yang telah dicita-citakan oleh founding father Republik Indonesia Bung Karno,” ujarnya.

Berita Menarik Lainnya:  HIPMI Jombang vs DPMPTSP di Forum Dialog Interaktif Memanas

Alumni Pondok Pesantren Roudlotut Thullab Sendang Duwur ini juga mengatakan kader GMNI harus memiliki intelektual tinggi. Memiliki gerakan yang menjunjung tinggi nilai-nilai nasionalisme.

“Sebagai kader GMNI harus mampu tumbuh dengan intelektual yang unggul serta berdaya saing secara mandiri guna membumikan Jiwa Nasionalis dalam setiap sendi-sendi aktivitas organisasi,” tambahnya.

Bahkan sebagai wujud keseriusan menatap 100 tahun Indonesia emas. Karena itu sebagai insan mahasiswa harus benar-benar mengilhami esensi Tri Dharma Perguruan Tinggi yang memiliki karakter kerakyatan.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280