Hadiri Pelantikan MD KAHMI dan Forhati, Begini Pesan Bupati Asahan

Bupati Asahan, H. Surya, B.Sc saat menghadiri pelantikan MD KAHMI da Forhati
Bupati Asahan, H. Surya B.Sc saat menghadiri pelantikan MD KAHMI dan Forhati
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-ASAHAN- Bupati Asahan, H Surya, B.Sc menghadiri pelantikan Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) masa bhakti 2021-2026 dan Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Asahan 2022-2027 di Pendapa Kantor Bupati Asahan, Minggu (20/02/2022).

Kali ini Ketua MD Kahmi Kabupaten Asahan 2021-2026 Darwis Sianipar mengucapkan terima kasih atas kehadiran, dukungan dan bantuan Bupati Asahan pada pelantikan MD Kahmi Asahan.

Bacaan Lainnya
banner 1920x1080

“Kehadiran Bupati Asahan merupakan suatu kebanggaan bagi MD Kahmi Kabupaten Asahan,” ucap Darwis yang pernah menjabat sebagai Ketua KPU Kabupaten Asahan.

Berita Menarik Lainnya:  Aliansi Mahasiswa Muhammadiyah Berhasil Duduki Gedung DPRD

Darwis mengatakan, MD Kahmi Asahan siap menghibahkan diri jika Pemerintah Kabupaten Asahan membutuhkan Kahmi dalam kaloborasi membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Di tempat yang sama Ketua Majelis Wilayah (MW) Kahmi Provinsi Sumatera Utara (Provsu) H Rusdi Lubis di hadapan Bupati Asahan mengatakan Kahmi ini bisa berjalan, karena memiliki cita-cita yang sama yaitu bagaimana menengakkan dan mempertahankan NKRI dan mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Rusdi berharap seluruh MD Kahmi di Sumatera Utara, dapat membangun kemitraan dengan Pemerintah Daerah serta memberi kritikan dan masukan kepada Pemerintah untuk kemaslahatan umat, karena itu merupakan program Kahmi ke depan.

Selain itu Rusdi berharap, MD Kahmi Kabupaten Asahan dapat bergerak dan melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

“Selamat kepada Pengurus MD Kahmi Asahan Masa Bhakti 2021-2026 dan selamat kepada pengurus MD Forhati Asahan masa Bhakti 2022-2027 yang dilantik pada hari ini, semoga dapat membesarkan organisasi ini di Kabupaten Asahan,” ucap Rusdi.

Berita Menarik Lainnya:  Dessy Terjerat Bisnis Sanjipak Catut PT Ajinomoto, Raup Ratusan Juta

Sementara Bupati Asahan H Surya, BSc, mengatakan, Pemerintah Kabupaten akan mendukung setiap organisasi yang bertujuan membangun daerah. Secara tidak langsung organisasi membantu pemerintah menyukseskan visi dan misi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

“Mari kita saling bergandengan tangan membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi ke depannya. Kritik saya dalam menjalankan roda Pemerintahan, saya tidak akan marah, selama kritik yang disampaikan untuk membangun Asahan,” ucap Bupati Asahan.

Selanjutnya Surya, mengatakan dalam menjalankan roda organisasi diharapkan seluruh pengurus memiliki rasa tanggungjawab yang sama dalam melaksanakan tugasnya dibarengi dengan rasa tulus dan ikhlas.

Menutup sambutan, Bupati Surya, mengucapkan selamat bertugas kepada pengurus MD Kahmi dan MD Forhati Asahan, dan semoga apa yang diprogramkan dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

Berita Menarik Lainnya:  Polresta Pasuruan Ringkus Maling Motor yang Meresahkan

Terlihat Ketua MW Kahmi Provsu H. Rusdi Lubis melantik MD Kahmi Kabupaten Asahan 2021-2026 dengan formasi Ketua Darwis Sianipar, Sekretaris Zainal Aripin Siagian, Bendahara Hj Nurasyah Harahap, dan dilanjutkan pelantikan MD Forhati Asahan 2022-2027 oleh Ketua MW Forhati Provsu drg Sulfia Dewi Rambe dengan formasi Ketua Dra Nurainun, Sekretaris Suprawati Sari, dan Bendahara Wandoto Maria.

Tampak hadir perwakilan Dandim 0208 Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Anggota DPRD Asahan, beberapa OPD, Camat, Ketua Partai, Ketua MW Kahmi Provsu beserta rombongan, Ketua MW Forhati Provsu, Ketua Kahmi, Ketua MD Forhati Asahan, Ketua TP PKK, Ketua MUI dan OKP Asahan.

banner 600x310

Pos terkait