Gus Amin Terpilih Pimpin PC GP Ansor Sampang Melalui Hasil Voting

Gus Amin Terpilih Pimpin PC GP Ansor Sampang Melalui Hasil Voting
Foto usai perhitungan suara dan terpilihnya Gus Amin
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SAMPANG- Gus Amin Syafik terpilih sebagai Ketua PC GP Ansor Sampang melalui hasil voting dengan dukungan 76 suara, mengungguli Gus Ali Mahrus dengan dukungan 34 suara, dalam konferensi cabang GP Ansor, di pondok pesantren Miftahul Ulum Attaufiq, Desa Robetal, Kecamatan Robetal Kabupaten Sampang, Kamis (10/03/2022).

Gus Amin Syafik usai terpilih mengatakan ke depan Ansor Sampang akan fokus kepada kaderisasi dan kemandirian ekonomi.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Rutan Kraksaan Digeledah
banner 1920x1080

“Alhamdulillah Konfercab sudah terselenggara berjalan dengan lancar dan aman, kami ke depan tidak muluk-muluk, kami mau fokus pada kaderisasi, kemandirian ekonomi dan penataan organisasi, itu yang paling penting untuk kemaslahantan Ansor ke depan,” tegasnya.

Forum musyawarah tertinggi tingkat Cabang kali ini dibuka oleh Rais Syuriah PC NU Sampang Kiai Mahmud Khusaini Irsyad.

Juga dihadiri Ketua PCNU Sampang Kiai Itqon Busiri, Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat dan Polres Sampang.

Dalam Konfercab II PC GP Ansor Sampang itu Ketua PCNU Sampang Kiai Itqon Busiri memberikan pesan agar Ansor membantu mengembalikan warga NU lama.

Berita Menarik Lainnya:  Kejurnas Pagar Nusa 2022, Jatim Juara Umum

“Siapapun yang menjadi pimpinan Ansor ke depan, saya harap bisa melahirkan pimpinan terbaik dan bisa mengembalikan warga NU Sampang yang dulu, kalau dulu orang NU kalau ditanya apa agamamu jawabnya NU, sekarang sudah tidak lagi, itu yang saya titip pada pemuda Ansor ke depan,” ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Sampang mengucapkan selamat kepada PC GP Ansor Sampang, pihaknya siap membantu apapun keperluan dari Ansor Sampang.

“Kami ucapkan selamat pada PC Ansor Sampang yang telah menyelenggarakan Konfercab dua, kami dari Pemerintah Kabupaten Sampang ke depan akan selalu siap membantu dalam bentuk apapun untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Sampang,” ucapnya

Berita Menarik Lainnya:  Lewat Sarbumusi, Spirit Muda NU Kota Probolinggo Bertekad Perjuangkan Hak Buruh

Di lain tempat Ketua Dimisioner, Gus Khoiron Zaini berpesan dan berharap, Ansor Sampang bisa lebih maju lagi dan bisa mencetak kader kader Ansor yang militan.

“Harapan saya ke depan Ansor Sampang di bawah kepemimpinan Gus Amin Syafik, Ansor Sampang bisa lebih maju lagi dan lebih eksis lagi di dunia nyata maupun di dunia maya, kepada pengurus Ansor yang terbaru. Saya titip Ansor dan jaga Ansor Sampang,” tutupnya.

banner 600x310

Pos terkait