DPD KNPI Sampang Gelar Kajian Agama, dan Santunan Anak Yatim

Ketua KNPI Sampang Nurul Huda saat memberikan sambutan
Ketua KNPI Sampang Nurul Huda saat memberikan sambutan
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SAMPANG- Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Sampang menggelar kajian Ramadan dan santunan anak yatim, yang bertempat di Hotel Panglima Sampang, Rabu (20/04/2022).

Kegiatan yang digelar DPD KNPI Sampang ini menghadirkan penceramah muda pemilik Majelis Sholawat At taufiq, Khoiron Zaini, juga dihadiri oleh perwakilan dari Disporabudpar Sampang, OKP di Kabupaten Sampang, jajaran pengurus DPD KNPI Sampang, pengurus DPK KNPI kecamatan se-Kabupaten Sampang.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Danrem 084 Baladhika Jaya Pimpin Apel Pasukan PAM VVIP Kunker Wapres RI

Ketua KNPI Sampang Nurul Huda, menyampaikan bahwa kegiatan itu merupakan agenda di bulan Ramadan, yang mana sebelumnya DPD KNPI Sampang melakukan santunan di 14 kecamatan.

Ads

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung segala kegiatan KNPI ini, selama bulan Ramadan kita telah melaksanakan santunan dhuafa di 14 kecamatan,” ucapnya

Lebih lanjut Ketua DPD KNPI Sampang mengatakan, dalam sebuah organisasi jika ingin berjalan dengan sukses maka perlu adanya para pengurus yang ikhlas.

Ads

“Saya berharap kepada semua pengurus jangan pernah terbesit sedikitpun untuk mempunyai fikiran kepentingan pribadi dalam menjalankan organisasi, saya berdiri di sini tidak ada sedikitpun niat untuk kepentingan pribadi,” tegasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Bupati Asahan Lepas Peserta Boarding ke Semarang

Sementara Kiai Khoiron Zaini selaku penceramah dalam kegiatan tersebut berpesan, dengan adanya KNPI Sampang ini bisa menciptakan pemuda yang terampil dan pemuda yang bisa menjadi generasi penerus bangsa di masa yang akan datang.

“Jalankanlah organisasi ini dengan niat berkhidmat kepada Allah, dan niat berkhidmat kepada bangsa dan negara,” pungkasnya.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800