Panglima Ekspres Tour & Travel Milik Kader Ansor Carter Pesawat Untuk Haji Furoda 2022

Foto: Owner Panglima Ekspres Tour and Travel, H Muhibbin saat bersama Gus Muwafiq
Foto: Owner Panglima Ekspres Tour and Travel, H Muhibbin saat bersama Gus Muwafiq
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA– Panglima Ekspres Tour & Travel Umrah dan Haji yang dimiliki oleh kader Ansor Jawa Timur H. Muhibbin akan mencarter pesawat untuk memberangkatkan jemaah Haji Furoda tahun 2022.

H. Muhibbin yang juga menjabat sebagai Wakil Bendahara PW GP Ansor Jawa Timur kini sedang menyiapkan skema program pemberangkatan haji khusus (Haji Furoda) dengan kuota yang cukup besar.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Viral ! 5 Tempat Ibadah di Balerejo Madiun Diserbu Ribuan Pelancong
banner 1024x1366

“Tahun ini yang juga bertepatan dengan Haji Akbar tahun 1443 Hijriyah, Panglima Ekspres mendapatkan kepercayaan dari Kerajaan Arab Saudi melalui Kementerian Agama RI untuk mendapatkan kuota Haji Furoda. Kami mendapatkan kuota sebanyak 388 kursi ditahun ini,” kata H. Muhibbin. Senin (18/04/2022).

Lebih lanjut pengusaha muda Ansor itu menjelaskan bahwa kuota Haji Furoda yang dikelola oleh Panglima Ekspres terdiri dari 370 kursi ekonomi dan 18 kursi Bisnis dengan biaya haji furoda per kursi sebesar 250 juta rupiah.

“Dengan biaya sebesar 250 juta, masyarakat yang mampu dan berniat haji ditahun ini bisa langsung berangkat tanpa antrian di bulan juli tahun 2022. Selama 28 hari dengan paket arbain dan lengkap dengan segala fasilitas hotel, konsumsi dan akomodasi selama ibadah haji,” jelasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Wabup Bondowoso Optimis Tirta Agung Masuk 10 Besar Dewinas

Untuk diketahui, setelah sempat terhenti akibat situasi pandemi global, di tahun ini setelah pemerintah kerajaan Arab Saudi kembali membuka akses perjalanan ke tanah suci, Panglima Ekspres Tour and Travel telah banyak dikenal dan dipercaya oleh masyarakat sebagai biro haji dan travel amanah nan presisi akan kembali tancap gas.

Sebagai informasi, Haji Furoda adalah haji yang visa Hajinya diperolah melalui undangan dari Pemerintah Kerajaan Saudi Arabia diluar kuota visa Haji yang sudah dijatahkan kepada kemenag RI. Jadi boleh dikatakan haji furoda adalah haji mandiri yang dikelola oleh travel haji resmi dari kantor departemen agama.

Berita Menarik Lainnya:  Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Surabaya Tewas di Kos

Untuk informasi lebih lengkap tentang program Haji Furoda dan program umroh dari Panglima Ekspres, masyarakat bisa hadir langsung ke kantor Panglima Ekspres di Jalan raya Romokalisari No. 31 Surabaya, atau dapat menghubungi call center (031) 39934243.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280