Nur Amin Tantu Apresiasi Lomba MTQ di Jeneponto

Nur Amin Tantu Legislator Golkar Jeneponto (Tengah Pakai baju batik hitam putih)
Nur Amin Tantu Legislator Golkar Jeneponto (Tengah Pakai baju batik hitam putih)
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-JENEPONTO- Momentum bulan suci Ramadan yang penuh berkah, dimanfaatkan untuk menggelar MTQ tingkat Desa Tanammawang, diapresiasi Nur Amin Tantu, legislator Golkar.

Melalui dukungan moral dan material pelaksanaan MTQ tingkat Desa, kata Nur Amin Tantu, sebagai hal yang membanggakan dari pemerintah desa, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat desa setempat.

Bacaan Lainnya

Dengan menciptakan ide cerdas bernilai ibadah MTQ tingkat desa akan membawa nilai kebersamaan selama ramadan.

Berita Menarik Lainnya:  Fitur Live Chat di Website Bisnis: Manusia atau Robot?

Ditemui Minggu (24/04/2022), Nur Amin Tantu, menyatakan apresiasinya akan kegiatan MTQ Desa ini menjadi cikal bakal lahirnya generasi baru, bibit insan Qurani yang bisa menjadi kafilah Qori dan Qoriah di ajang Musabaqah Tilawatil Quran tingkat regional dan Nasional.

Ads

“Itu jadi bukti nyata kecintaan pada Allah SWT mengagumkan kalamNya di bulan ramadan, sekaligus bukti dukungan kita pada kegiatan MTQ ini, saya sumbang langsung 5 juta rupiah,” tuturnya.

Lanjut Amin Tantu, di DPRD dia sadar bahwa keberadaannya adalah karena kepercayaan dari masyarakat, sehingga aspirasi masyarakat harus diperjuangkan.

Ads

Maka jika ada masyarakat yang lagi membutuhkan dan kegiatan untuk kepentingan bersama demi kesejahteraan masyarakat menjadi utama yang diperjuangkan

Berita Menarik Lainnya:  Wakapolda Jatim Pimpin Pengambilan Sumpah Seleksi SIPSS TA 2022

“Langkah mengayomi masyakarat ini, semua lahir dari keikhlasan sanubari saya karena jabatan DPRD ini merupakan amanah. Kegiatan anjangsana ke panti asuhan, ke pesantren, kunjungan ke keluarga korban kebakaran dan terjun langsung ke jalan berbagi paket buka puasa, yang dipimpin Nur Iksan Zulkarnain Amin Ketua Partai Golkar Kecamatan Bontoramba, ini kita dukung,” tegasnya.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800