Lomba Video Pendek Sejarah Desa di Ngawi, Catat Ini Syaratnya!

Pamflet
Pamflet Lomba Video Pendek Sejarah Desa di Ngawi
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-NGAWI- Pemerintah Kabupaten Ngawi bersama dengan Bahana FM Ngawi dan Inspiro.icn menggelar Lomba Video Pendek Mengenal Sejarah Desa di Ngawi, yang nantinya hasil karya itu akan dijadikan arsip Kabupaten Ngawi.

Dari pamflet yang diedarkan, lomba kali ini pendaftaran akan dibuka mulai 15 – 30 Juni 2022 dan akan diumumkan pemenangnya pada 06 Juli 2022.

Bacaan Lainnya
banner 800x800

Hal yang menarik dari perlombaan ini adalah terdapat jumlah total hadiah yang disediakan sejumlah Rp33,5 juta.

Ads

Ony Anwar Harsono, Bupati Ngawi mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan lomba tersebut.

Berita Menarik Lainnya:  DPRD Jatim Setujui BPR KURK Jatim jadi PT BPR Jatim

“Monggo Adik-adik yang berpotensi membuat video pendek terkait cerita asal usul desa untuk bisa dilibatkan membuat karya visual,” ujar Ony Anwar Harsono.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Ngawi ke-664.

Ads

Apa Syarat Ikut Acara itu ?

Ada beberapa hal yang harus dilengkapi untuk mengikuti lomba video ini, diantaranya merupakan utusan dari desa, dibuktikan dengan surat rekomendasi, keabsahan narasumber dibuktikan dengan persetujuan dari kepala desa. Peserta mengisi form pendaftaran yang sudah disediakan.

Selain itu, peserta berhak mengirimkan maksimal 2 video dengan kualitas HD, video yang dikirimkan maksimal 5 menit dengan berisikan cerita asal usul desa, sejarah desa, dan potensi desa yang ada, serta terdapat cuplikan dari narasumber yang dimintai keterangan.

Berita Menarik Lainnya:  Mobil Pikap Curian Tertangkap Usai Tabrak Pohon

Tidak hanya itu saja, di akhir video peserta dan kru diminta untuk mengajak tidak membeli rokok tanpa pita cukai dan video akan diunggah di channel YouTube Bahana FM.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Pos terkait