Korem 172 PWY Outbond dengan Wartawan

Dandim 172/PWY
Dandim 172/PWY Brigjen TNI J.O Sembiring saat memberikan sambutan dalam penggelaran Outbound
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-JAYAPURA – Sinergi dengan seluruh pihak terus dijalin. Kali ini Korem 172/PWY menggelar Outbound bersama Insan Pers, di Rindam XVII/Cenderawasih, Distrik Sentani, Kabupaten. Jayapura, Sabtu (6/8/2022) WIT.

Dandim 172/PWY Brigjen TNI J.O Sembiring menyampaikan bahwa Outbound yang digelar sebagai upaya untuk menciptakan kebersamaan serta sinergi antara TNI dengan Insan Pers di wilayah Korem 172/PWY.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Melongok Model Gaun Kaftan di Jombang, Jadi Item Fashion yang Tren dan Bestseller untuk Lebaran
banner 1024x1366

Danrem berterima kasih kepada para wartawan yang selama ini membantu Korem 172/PWY , mewartakan kegiatan Korem di Tanah Papua kepada khalayak luas.

Menurutnya, publikasi sangat penting karena tanpa pemberitaan yang cukup, tujuan dari suatu kegiatan tidak tersampaikan dengan baik.

“Disini juga hadir rekan-rekan dari Kepolisian sehingga kegiatan hari ini akan semakin akrab antara TNI-Polri dan Insan Pers di Tanah Papua ini. Saya yakin apapun profesi kita, tujuannya sama, mencapai perdamaian, kedamaian dan kesejahteraan di Tanah Papua,” tuturnya.

Berita Menarik Lainnya:  UPDATE Link Resmi Download Film KKN di Desa Penari

“Mari kita meriahkan acara outbound hari ini dengan penuh senyum dan bergembira, karena akan menambah imunitas kita,” pungkas Danrem.

Sementara itu salah satu wartawan, Angel, menyampaikan Outbound dengan insan pers bersama Komandan Korem 172/PWY merupakan satu kegiatan positif.

“Kegiatan ini kami sambut baik. Selain sebagai bentuk olah fisik, kegiatan ini juga sebagai refreshing bagi kami,” ujar Angel.

Berita Menarik Lainnya:  Pemkab Asahan Gelar Salat Idul Fitri 1443 H di Masjid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran

Dikatakannya pula, kegiatan Outbond ini sebagai ajang silahturahmi dan ajang untuk mempererat sinergitas Korem dan wartawan.

“Saya bangga, kegiatan ini bisa menjadi ajang silahturahmi antara TNI, Polri dan wartawan. Ajang saling mempererat persaudaraan serta sinergi dalam pekerjaan,” ujarnya.

Sementara, untuk materi Outbound yang dilaksanakan adalah olahraga bersama dan ketangkasan Flying Fox.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280