Reza Arap Diisukan Selingkuh dengan Rossa, Ini Profil dan Biodatanya

Kolase Reza Arap (kanan) yang diisukan selingkuh dengan Rossa oleh Netizen. Selasa (20/9/2022) | Dok. Beritabangsa.com
Kolase Reza Arap (kanan) yang diisukan selingkuh dengan Rossa oleh Netizen. Selasa (20/9/2022) | Dok. Beritabangsa.com
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-JAKARTA– Dunia artis kembali diramaikan dengan perselingkuhan. Setelah di mancanegara ada Adam Levine vokalis Maroon 5, di Negara kita Indonesia ada Reza Arap langsung trending di jagad media sosial Twitter. Selasa (20/9/2022).

Lelaki bernama lengkap Reza Oktovian itu awalnya dituding selingkuh warganet dengan perempuan bernisial R. Namun netizen menduga bahwa wanita tersebut ternyata Rossa, rekan Reza Arap dalam penjurian Indonesian Got Talent.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Sekda Terima Kunker Pansus DPRD Provsu di Kabupaten Asahan
banner 1024x1366

Sontak netizen penasaran dengan profil, biodata dan agama dari Reza Arap. Terlebih, pria yang dikenal sebagai musisi sekaligus konten kreator itu juga disorot usai dituding tak menghargai umat muslim. Dilansir dari berbagai sumber pada Rabu(21/9/2022), berikut biodata dan profil Reza Arap.

Pria yang akrab disapa Reza Arap ini lahir di Jakarta pada 15 Oktober 1987. Ia memiliki nama asli Reza Oktovian. Awalnya dia dikenal sebagai gamers, namun sekarang dirinya juga dikenal sebagai pemusik yang cukup diperhitungkan bersama Eka Gustiwana, tergabung dalam Weird Genius.

Pria bertato yang berusia 34 tahun ini juga pernah menjadi tukang ojek, penjaga warnet, hingga berjualan kosmetik dari pintu ke pintu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Jakarta. Hal itu rela ia lakukan lantaran pengusaha keturunan Tionghoa Singapura dan Surabaya itu menolak seluruh harta warisan ayahnya berupa mobil dan perusahaan beserta pabriknya.

Berita Menarik Lainnya:  Humas Polda Jatim Raih 2 Penghargaan

Namun, kehidupannya mendadak berubah drastis setelah ia mengunggah video untuk pertama kali pada bulan Februari 2013 melalui YouTube. Ia bahkan sempat memulai debutnya di dunia perfilman pada 2016 dengan membintangi Modus yang diproduksi oleh Rapi Films.

Pada tahun yang sama, dia mulai terjun ke dunia musik dengan membentuk grup musik beraliran EDM, synth-pop, dan pop elektro dengan nama Weird Genius bersama Eka Gustiwana dan Billy Taner. Ia juga sempat berkolaborasi dengan kedua anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming, serta Chef Arnold untuk meresmikan konsep bisnis bernama Kolaborasa.

Rossa Akhirnya Klarifikasi

Diterpa gosip menjalin hubungan dengan Reza Arap, akhirya Rossa langsung merespon melalui cuitan Twitter. Meski secara samar, ibu satu anak tersebut menegaskan lebih menyukai tipe lelaki bermata sipit. Jawaban Rossa ini perlihatkan dia begitu santai digosipkan dengan Arap.

Berita Menarik Lainnya:  Pemkab Sidoarjo Normalisasi 58 Titik Sungai, Gus Muhdlor: Jangan Kotori Lagi!

“Menjawab pertanyaan netizen di media sosial twitter, aku sukanya yang sipit-sipit, udah itu aja,” cuit Rossa.

Sebelum Reza Arap, Rossa juga pernah disanterkan dekat dengan Afgan. Gosip Rossa dan Reza Arap rupanya juga tak banyak dipercaya netizen.

“Anj*r nggak mungkin banget rossa jadi selingkuhan arap. Ada gila-gilanya netizen. Mereka dekat karena satu job aja di IGT i think,” kata akun orang***.

“Ya lagian bro, sekelas rossa loh? Mana mungkin,” balas akun @@solar***.

“Rossa mending lu sama fadiI jaidi dah,” sahut akun @@sahar***.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280