Buka Gerai Pertama di Sidoarjo, KOL Utamakan Produk Lokal

Kids On Look
Owner Kids On Look (KOL) Stefani Michele saat Grand Opening Gerai Pertama
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM– SIDOARJO- Kids on Look atau (KOL) pionir brand lokal yang membangun konsep American Style Fashion Kids Store membuka gerai offline pertamanya di Sidoarjo, Sabtu (06/08/2022).

Ads

Grand Opening KOL Store yang berlokasi di Jalan KH Mukmin nomor 4, Kapasan, Sidoarjo ini, tidak tanggung-tanggung, KOL mengundang influencer ibu dan anak yang terkenal di Indonesia.

Bacaan Lainnya
Shireen Aqila dan Bunda Riska

Untuk memeriahkan acara sebagai Guest Star utama, diundang Shireen dan Bunda Riska, termasuk beberapa influencer Jawa Timur turut hadir dan meramaikan opening tersebut.

Owner KOL, Stefani Michele mengatakan keinginannya untuk membangun toko baju anak dengan gaya Amerika sudah ada sejak 2020 lalu.

Berita Menarik Lainnya:  Plt Bupati Probolinggo Ajak SDM PKH Perkuat Komitmen Berantas Kemiskinan

Dari sana, terwujudlah KOL Store yang saat ini berdiri, dengan menggandeng Start Friday Asia sebagai Brand Consultant yang membantu mematangkan konsep American style yang diinginkan.

“Kids on Look ini adalah gerai toko baju anak yang bergaya Amerika yang hadir pertama kali di Sidoarjo. KOL Store menawarkan kenyamanan dan fasilitas pelayanan yang dipusatkan pada pelanggan, seperti tatanan warna yang disusun by tone color untuk memudahkan pelanggan menyeleksi ukuran dan produk yang diinginkan,” kata Michele.

Sidoarjo menjadi pilihan pertamanya dalam memulai usaha yang ia impikan sejak dulu. Karena, Sidoarjo mempunyai market yang bagus dan usaha yang ia dirikan mampu bersaing dengan toko baju anak lain yang ada di Sidoarjo.

“Kenapa Sidoarjo, karena saya yakin bahwa market share yang ada bakal bagus banget karena semua detail diperhatikan dan KOL ini satu-satunya toko baju anak di Sidoarjo yang mengangkat tema Amerika,” imbuhnya.

Berita Menarik Lainnya:  Pemuja Sabu Digulung Tim Opsnal Polsek Tambaksari

Ditambahnya, selain exclusive collection dari brand KOL sendiri, Kids on Look juga berhasil bermitra dengan brand-brand besar lokal maupun internasional yang ada di Indonesia, seperti Bohopanna, Soleram, Ardenleon, Ziel Kids, Nice Kids, Zuma, dan banyak lainnya.

CEO Start friday Asia, Rian Kurniawan mengatakan di awal tahu kalau sang Owner KOL lulusan USA dan belakangan sedang menjalankan bisnis fashion, ia langsung mematangkan konsep kids fashion store bergaya Amerika ini.

“Jarang juga kan, di Indonesia ada seperti ini, apalagi brand lokal. Penyusunan baju pun disusun berdasarkan warna, brand-brand yang masuk ke store ini juga nggak sembarangan, dan pelayanan dari awal masuk sampai keluar ruangan pun dikonsepkan dengan matang,” ungkap Rian.

Di tengah maraknya online shop yang terus bersaing, KOL memberanikan diri membuka offline store mereka dengan pemikiran bahwa memilih baju anak harus benar-benar memperhatikan detail bahan, kenyamanan, dan kesesuaian dengan ukuran tubuh anak.

Berita Menarik Lainnya:  Destinasi Wisata Dibuka, Mangrove Siapkan Wisata Tangguh

“Keramahan helper yang siap sedia membantu, serta terdapat studio foto untuk mengabadikan momen anak saat menggunakan outfit dari KOL collection menjadikan gerai KOL pertama ini nyaman bagi pengunjung,” tambah Rian.

Kids on Look menawarkan kerjasama secara terbuka bagi mitra bisnis yang tertarik untuk membangun franchise ataupun brand yang ingin melakukan konsinyasi.

Kabarnya, beberapa bulan ke depan KOL Store berencana membuka cabang di Jakarta, dan akan terus melebarkan sayap hingga seluruh Indonesia.

Grand Opening pada hari ini dilakukan secara totalitas dengan menyediakan banyak hadiah khusus, mulai ratusan voucher belanja, booth free cotton candy, hingga hadiah top spender yang bila ditotal jumlahnya mencapai Rp5 juta.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Pos terkait

banner 768x1152