Ziarah Makam Auliya, PKB Sidoarjo Doakan Gus Muhaimin Presiden

Ziarah
Pengurus NU dan DPAC PKB Kecamatan Tanggulangin saat Ziarah ke Makam Auliya di Pasuruan
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO- Ratusan warga yang terdiri dari pengurus NU dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kecamatan Tanggulangin mendapatkan fasilitas 5 Bus dari DPC PKB Sidoarjo untuk kegiatan riyadhoh ke makam auliya.

Ratusan warga berziarah ke makam auliya itu bertujuan untuk mendoakan dan mengantarkan A Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) Presiden 2024.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Alasan Melakukan Puasa Tarwiyah dan Puasa Arafah

Kepada Beritabangsa.com, H. Syihabbuddin Ketua DPAC PKB Tanggulangin mengatakan kegiatan ziarah kali, selain untuk mendoakan kesuksesan PKB dalam Pemilu 2024, juga untuk kesuksesan NU Tanggulangin dalam NU Award dan mendirikan NU Mart.

“Kita berharap NU Tanggulangin sukses di NU Award nanti, dan juga berhasil mendirikan NU Mart. Selain itu kami juga mendoakan keselamatan keluarga besar NU disini (Tanggulangin),” kata Cak Sihab sapaan Akrab H. Syihabuddin, Senin (12/09/2022).

Berita Menarik Lainnya:  Hadiri MKNU ke-XXXII, Risma Berpamitan Dihadapan Ribuan Nahdliyyin

Sementara itu, H Subandi SH – Ketua DPC PKB Sidoarjo menegaskan ini adalah bentuk nyata PKB terus berkhidmat untuk warga NU. Dengan kegiatan ziarah ke makam auliya, Ia berharap ketua Umum DPP PKB H Abdul Muhaimin Iskandar sukses dan berhasil menjadi pemimpin di pemilu yang akan datang.

“Ini merupakan khidmat PKB pada warga NU. Kita juga mendoakan Gus Muhaimin dan PKB menang di Pemilu 2024,” cetus H Subandi yang juga Wakil Bupati Sidoarjo itu.

Berita Menarik Lainnya:  Bupati Bondowoso Ajak Rakyatnya Usir Corona & PMK dengan Selawat Burdah

Doa bersama di makam Auliya ini meliputi makam Syarifah Khadijah Bangil, kemudian dilanjutkan ke makam Mbah Hamid dan makam Segoro Puro Pasuruan.

“Kegiatan Riyadhoh ke makam Auliya ini secara rutin dilakukan di setiap kecamatan secara bergiliran, karena kami ingin warga Sidoarjo bahagia lahir dan batin,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280