Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Kapolsek Tambaksari Hadiri Maulid Nabi

Foto dari kiri Gus Mughist, KH. Murtadlo dan jajaran dari Polsek Tambaksari
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Kepala Kepolisian Sektor Tambaksari Komisaris Polisi Ari Bayuaji, bersama Wakil Kepala Kepolisian Sektor Tambaksari Ajun Komisaris Polisi Widodo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pacar Kembang Ajun Inspektur Polisi Satu Nasrun, menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Pondok Pesantren Miftachussunnah, Jalan Kedung Tarukan nomor 100 Kota Surabaya, Selasa (4/20/2022).
.
Selain itu acara dihadiri, para tokoh agama, tokoh masyarakat. Di acara ini Ponpes Miftachussunnah mengadakan pengajian umum bertajuk Maulid Nabi Muhammad SAW.

Berita Menarik Lainnya:  Kodim 1715 Bareng Masyarakat Yahukimo Peringati Maulid Nabi

Kepala Kepolisian Sektor Tambaksari Komisaris Polisi Ari Bayuaji, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat, dan menjaga persatuan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Perkuat Hubungan dengan Pemda, MUI Jatim Luncurkan Program Akreditasi
banner 1920x1080

“Alhamdulillah dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kita dapat bersilaturahmi serta mempertebal keimanan kita dan meningkatkan ukhuwah Islamiyah,” ujarnya.

”Maulid Nabi ini adalah momen yang spesial, banyak makna yang terkandung dalam peringatan Maulid Nabi, sosok panutan dalam kehidupan, dengan mencontoh Nabi bisa menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa,” imbuh Ari Bayuaji.

Dalam kegiatan kemasyarakatan maupun keagamaan pihak Kepolisian Sektor Tambaksari selalu berusaha untuk hadir, karena itu untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda maupun tokoh yang lainnya sangatlah penting untuk menyampaikan pesan dan himbauan tentang Kamtibmas.

Berita Menarik Lainnya:  Cangkruk Bareng 3 Pilar di Tambaksari, Tampung Aspirasi

“Nabi Besar Muhammad SAW kita jadikan panutan dalam setiap Kehidupan. Menjadi suri tauladan bagi umat manusia, memperbanyak shodaqoh dan beramal sebagai bekal di hari akhir,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait