Safari Ramadan, Bupati dan Wabup Sampang Serap Aspirasi Masyarakat

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat memberikan sambutan pada acara Safari Ramadhan di Masjid Al-Qusyairiyah, Kamis (14/4/22)
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat memberikan sambutan pada acara Safari Ramadhan di Masjid Al-Qusyairiyah, Kamis (14/4/22)
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SAMPANG- Agenda Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Sampang oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H Abdullah Hidayat, dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi pembangunan jalan di Sampang.

Kali ini safari Ramadan sudah berlangsung ke-10 di hari ke-12, dan bertempat di Masjid Al-Qusyairiyah Dusun Buchin, Desa Meteng, Omben, Kamis (14/4/2022).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Warga Blitar Bosan Hidup, Dia Pilih Bunuh Diri

Safari Ramadan ini sudah menjadi agenda rutin Pemerintah Kabupaten Sampang tiap tahun sebagai perekat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat, dan sebagai wadah serap aspirasi masyarakat.

Turut serta dalam rombongan diantaranya Forkopimda Sampang, Forkopimcam Omben, Ketua DPRD Sampang Fadol, kepala desa serta tokoh agama, dan masyarakat Omben dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan safari Ramadan diawali dengan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa juga bantuan kepada marbot masjid dan insentif guru ngaji, dan dilanjutkan menyalurkan hibah kepada takmir masjid sebesar 10 juta rupiah.

Berita Menarik Lainnya:  3 Kg Ganja Dibongkar, Sekda Gresik Fokus Pencegahan dan Rehabilitasi

Dalam kegiatan itu, masyarakat tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi yang menjadi keluhan dan harapan kepada orang nomor satu di Kabupaten Sampang itu, salah satu yang menjadi prioritas adalah pembangunan infrastruktur berupa jalan poros desa,

Bupati Sampang H.Slamet Junaidi, menyampaikan permohonan maaf kepada warga masyarakat Omben, atas ketidak maksimalnya dalam membangun Sampang, lantaran diterjang Covid-19 sehingga Cita-cita membangun Sampang tersendat.

“Saya bangga dan senang sekali bisa turun langsung ke bawah dan merasakan langsung apa yang menjadi persoalan masyarakat, sehingga kurang lebih dua tahun masa jabatan saya, kami bisa memaksimalkan pekerjaan yang masih tertunda lantaran adanya musibah pandemi Covid-19,” ucapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Ribuan Syechermania Banjiri Alun-alun Bojonegoro

Lebih lanjut Bupati Sampang H Idi sapaan akrabnya menyampaikan, terkait jalan poros yang sudah rusak dan menjadi keluhan masyarakat, pihaknya menargetkan tahun depan bisa diperbaiki.

“Tujuan saya dan wakil saya menjadi Bupati Sampang bukan niat untuk memperkaya diri, melainkan kami niat ibadah untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Kabupaten Sampang, ada harapan untuk membangun Sampang yang kita cintai ini,” pungkasnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280