Rakorwil PW Ansor Jatim Tegaskan Komitmen Kaderisasi Sampai tingkat Ranting

Silahkan Share ke :

Pasuruan, Beritabangsa.com – Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Timur (GP Ansor Jatim) melaksanakan Rapat Koordinasi dan Taaruf bersama seluruh Pimpinan Cabang GP Ansor Se Jawa Timur di Gedung Graha Kabupaten Pasuruan. Sabtu, (1/1/2020).

Rakorwil PW GP Ansor Jatim ini ingin menyatukan Visi dan Misi bahwasanya Ansor – Banser harus 1 Komando dan 1 Barisan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Isra Mi'raj di Bangkalan, Ini Pesan Khofifah Soal Nilai Salat di Tengah Pandemi
banner 1920x1080

H. M Syafiq Syauqi, LC menegaskan di era Digital dan Mileneal PW GP Ansor Jatim hari ini harus sigap dan tanggap dalam segala hal, khususnya yang berhubungan dengan sistem kaderisasi dan administrasi.

PW Ansor saya perintahkan untuk turun ke Cabang, PAC bahkan ke ranting untuk memantau sistem kaderisasi benar – benar berjalan, baik itu PKD, Diklatsar dan PKL, kedua Sebagai terobosan baru di bidang Administrasi, Pengajuan SK PAC tidak boleh lagi terhambat oleh waktu dan molor sampai berbulan-bulan, sekarang Ansor Jatim sudah menyediakan Pengajuan SK Online, kalau berkasnya lengkap, 1 Jam SK sudah harus selesai, kita ingin Ansor Jatim bisa menjadi barometer kaderisasi Nasional,” ungkapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Soal Statemen Menag RI, Gus Syafiq: Konteksnya Memotivasi Santri dan Pesantren

Sementara Kasatkorwil Banser Jawa Timur Gus Irsyad yang tampak hadir menambahkan dalam sambutannya, sangat berterima kasih atas kepercayaan PW Ansor menjadikan Pasuruan sebagai tempat kegiatan, dan berkomitmen akan mendukung penuh setiap kegiatan kaderisasi Ansor dan Banser

Saya sampaikan terima kasih atas atas kepercayaan PW Ansor Jatim menjadikan pasuruan sebagai tempat kegiatan, mudah-mudahan ini jadi berkah buat saya, karena saya jadi bupati 2 periode juga berkat barokahnya jadi komandan Banser. Kedua banser jatim akan komitmen meningkatkan sistem kaderisasi mulai Diklatsar, Diklatsus, Susbalan, Susbanpim dan Kaderisasi lainnya, sehingga Banser betul-betul menjadi penjaga NKRI, NU dan Ulama,” terang Bupati dua Periode pasuruan ini.

Berita Menarik Lainnya:  Gelar Rakerwil, Gus Syafiq: Ansor Jatim Kedepan Harus Lebih Maju dan Bersinergi

Perlu diketahui, tampak hadir juga dalam kegiatan ini pengurus wilayah jawa timur, Banser jawa timur, Pimpinan cabang Ansor kabupaten se jawa timur, dan Kasat Kornas Banser PP Ansor. (Zair/Red)

banner 600x310

Pos terkait