Perkuat Ulama dan Umara, Pemkab Probolinggo Jalin Silaturahmi dengan Asparagus

Plt Bupati Probolinggo, Timbul Prihanjoko (dua dari kanan) saat menggelar pertemuan dengan sejumlah ulama yang tergabung dalam Aspirasi Para Lora dan Gus (Asparagus)
Plt Bupati Probolinggo, Timbul Prihanjoko (dua dari kanan) saat menggelar pertemuan dengan sejumlah ulama yang tergabung dalam Aspirasi Para Lora dan Gus (Asparagus)
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO – Pemkab Probolinggo (umara) menjadikan momentum syawal untuk merekatkan diri dengan ulama. Langkah itu dilakukan mengingat wilayah Kabupaten Probolinggo yang cukup banyak dikelilingi pondok pesantren.

Hal itu dilakukan Plt. Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko saat menerima silaturahmi dengan Aspirasi Para Lora dan Gus (Asparagus) di Guest House Kraksaan, Kamis (12/5/2022) malam.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Heri Sulistyanto, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Didik Abdul Rohim, Kepala Bagian Pemerintahan Roby Siswanto dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Ugas Irwanto.

Berita Menarik Lainnya:  Jembatan Gantung Gladak Perak Hanya untuk R2 dan Ambulans

Lantunan selawat Nabi menjadi pembuka acara silaturahmi yang mengusung tema silaturahmi tanpa batas dan diakhiri dengan dialog dan doa bersama.

Ads

Plt. Bupati Timbul menyambut baik kehadiran Asparagus yang merupakan komunitas putra dari para kiai yang berasal dari Kabupaten Probolinggo.

“Kehadiran Asparagus ini kita harapkan dapat menunjukan bahwa Kabupaten Probolinggo ini adalah Kabupaten yang religius,” tutur Plt Bupati dari PDI Perjuangan ini.

Ads

Timbul juga bersyukur atas terselenggaranya acara silaturahmi bersama Asparagus Kabupaten Probolinggo, sebagai bentuk kebersamaan untuk menyukseskan pembangunan di Kabupaten Probolinggo.

“Syukur alhamdulillah atas kehadiran Asparagus dalam silaturahmi tanpa batas ini, Insya Allah menjadi berkah bagi kita semua, semoga dengan kebersamaan ini saya harapkan dapat membantu pemerintah dalam mensukseskan program-program pembangunan di Kabupaten Probolinggo,” jelasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Tutup Harlah NU, Pengasuh Ponpes Nurul Jadid Tegaskan NU Perekat Bangsa

Sementara itu Koordinator Asparagus yang juga sebagai pengasuh Ponpes Mirqotul Ulum Liprak Kulon Gus Nanang Dardiri mengucapkan terima kasih kepada Plt. Bupati Probolinggo yang sudah menerima Asparagus Kabupaten Probolinggo dan akan bersinergi dengan pemerintah untuk kemajuan Kabupaten Probolinggo.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800