Peduli Tragedi Kanjuruhan, LPM Suramadu Gelar Salat Gaib dan Zikir

Suasana saat zikir bersama usai melaksanakan salat gaib
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA– Bentuk kepedulian terhadap tragedi Kanjuruhan Malang, LPM Suramadu menggelar salat gaib dan zikir bersama pada Selasa (04/10/2022) di markas pusatnya di Jalan Tambak Dalam Baru 1b, Asemrowo, Surabaya.

Acara digelar sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan atas tragedi persepakbolaan Indonesia yang menelan korban jiwa lebih dari 100 orang.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Ziarah Makam Ki Ronggo, DPD Golkar Bondowoso Bersama Anggota DPRD Jatim Doakan Pilkades Serentak Aman
banner 1920x1080

Menurut Ketua Umum LPM Suramadu, melalui Ketua Harian, Ustaz Nurul Cholil, acara ini adalah mutlak karena rasa kemanusiaan dan empati segenap anggota LPM Suramadu.

Dikatakannya, sebagai sebuah lembaga yang fokus pada sosial dan kemanusiaan, pihaknya turut belasungkawa sedalam-dalamnya atas tragedi Kanjuruhan Malang.

“Sesuai arahan dari Pak Ketum, bahwa LPM Suramadu harus cepat tepat dan sasaran, sehingga kami melaksanakan program yang sudah diagendakan oleh Departemen Agama,” paparnya kepada Beritabangsa.com.

Berita Menarik Lainnya:  Hadiri Halal BI Halal, Khofifah Ucapkan Terima Kasih ke Yayasan Khadijah

Dia berharap tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang tidak terulang lagi. Dan keluarga korban diberikan ketabahan atas musibah ini.

“Semoga dengan adanya doa bersama ini, seluruh almarhum dan almarhumah mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah,” ujarnya.

Kemudian, lanjut Ustaz Cholil, kejadian tersebut hendaknya menjadi evaluasi bagi pihak-pihak yang bersangkutan, terutama Pemerintah Kota Malang dan semua yang terkait dalam peristiwa memilukan itu.

Berita Menarik Lainnya:  IPNU-IPPNU Krembangan Lakukan Safari Sholawat Bersama Remas Se-Kelurahan Setempat

Terkait, program LPM Suramadu, setelah terjadinya rotasi kepengurusan beberapa waktu lalu, Ustaz Nurul Cholil, sebagai Ketua Harian yang baru, menyampaikan, dalam waktu dekat akan melakukan rakersi.

“Sesuai amanat dari Ketua Umum, Abah Rohim, kita akan melaksanakan rakersi, untuk waktunya, kita masuk menunggu informasi dari beliau,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait