Meriah Pelaksanaan MTQ Ke IX Tingkat Desa Tanammawang

Foto Besama Pada Pembukaan MTQ Ke-IX Tingkat Desa Tanammawang
Foto Besama Pada Pembukaan MTQ Ke-IX Tingkat Desa Tanammawang
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-JENEPONTO- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) IX Tingkat Desa Tanammawang digelar mulai Sabtu 23 hingga Rabu 27 April 2022, diawali dengan qosidah dan tarian Islami.

MTQ IX ini digelar sebagai bukti nyata kecintaan terhadap Alquran. Menariknya, MTQ tingkat Desa Tanammawang ini digelar di akhir Ramadan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Hina NU Dimedsos, Pemilik Akun Facebook Abdur Q Dilaporkan
banner 1024x1366

Tampak hadir dalam pembukaan MTQ IX tingkat desa ini, Nur Amin Tantu Legislatior Jeneponto, Nur Lewa, Camat Bontoramba, Iskandar Kades Tanammawang, peserta lomba, undangan, tokoh masyarakat dan ratusan warga Desa Tanammawang.

Ditemui Sabtu (23/04/2022), Kepala Desa Tanam mawang, Iskandar.S menyampaikan terlaksananya kegiatan ini merupakan bukti nyata kebersamaan pemerintah desa bersama masyarakat.

Dia sangat mendukung peran aktif pemuda yang ikut dalam panitia pelaksanaan kegiatan ini.

“Semoga ada hikmah MTQ yang digelar bulan ramadan ini sering akan menjadi berkah bagi masyarakat Desa Tanammawang sendiri,” ujarnya.

Berita Menarik Lainnya:  Pelantikan PAC IPNU IPPNU Socah Menjadi Momentum Kebangkitan Pelajar

“Kita apresiasi kegiatan MTQ Desa ini dengan tema merajut Iman meneguhkan hati menuju Desa Tanammawang yang harmonis. Mari semua masyarakat ikut menyukseskan MTQ IX Desa Tanammawang ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Nur Amin Tantu, mendukung kegiatan MTQ di Desa Tanammawang ini sehingga kemeriahan kegiatan juga untuk melahirkan bibit qori terbaik yang bisa membawa harum nama desa di ajang lomba tingkat regional, nasional dan Internasional.

“Kami membantu pemerintah desa menyiapkan hadiah tambahan kepada pemenang dalam lomba MTQ ini. Ini bentuk dukungan kami menciptakan generasi Qurani di Desa,” paparnya.

Berita Menarik Lainnya:  Festival Takjil, All Day Resto and Dining Sajikan Kenikmatan di Setiap Piringnya!

Tak ketinggalan Nur Lewa, Camat Bontoramba, mendukung suksesnya kegiatan tersebut.

Dia menyatakan terima kasih kepada pada Pemdes Tanammawang, tokoh pemuda, pemuda Muhammadiyah, dan unsur masyarakat lain dalam menyukseskan acara ini,” ujarnya sambil secara simbolis membuka MTQ IX Tingkat Desa Tanammawang.

Adapun peserta lomba MTQ IX Desa Tanammawang ini, berasal dari Dusun Kawari 1, Dusun Kawari 2, Dusun Tangkulu, Dusun Tanammawang, Dusun Sarroanging 1 dan Dusun Sarroanging 2.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280