Menuju PCNU Besuki, 5 MWCNU Wilayah Barat Gelar Rapat Pemantapan

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Situbondo – Menuju PCNU Besuki, 5 MWCNU di wilayah barat Situbondo menyiapkan langkah-langkah strategis dengan menggelar rapat pemantapan. Jum’at (19/02/2021) malam.

 

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bupati Bondowoso Pastikan Korban Kebakaran di Botolinggo Dapat Bantuan RTLH
banner 1920x1080

Ketua MWCNU Jatibanteng, Ust Herman Fellani mengatakan akan terus berjuang demi mengembalikan sejarah PCNU Besuki. Pihaknya juga salah satu yang turut serta sepakat dalam pembentukan PCNU Baru di Besuki.

 

“MWC NU Besuki, Widoropayung, Jatibanteng, Banyuglugur dan Mlandingan sepakat untuk terus berjuang demi legalitas PCNU Besuki,” kata Ust Herman Fellani.

 

Berita Menarik Lainnya:  Syarat dan Ketentuan Robot Trading dalam Trading Online

Sementara, KH Hadari selaku Ketua MWCNU Widoropayung menegaskan bahwa sejarah jangan sampai dihilangkan. Untuk itu dirinya juga bertekad sekuat tenaga agar PCNU Besuki kembali dibentuk. Pasalnya 5 MWCNU dari 8 MWCNU sepakat mengembalikan kesejarahan PCNU Besuki.

 

“Tindakan ini adalah sebuah perjuangan suci dalam rangka pengembalian sejarah panjang PCNU Besuki sebelum terlaksananya Muktamar ke-27 pada tahun 1984 waktu di PP Salafiyah Syafiiyah, Sukorejo – Situbondo,” tegasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Aplikasi Digital berbasis Money Game dan Skema Ponzi

 

Untuk diketahui, dalam rapat konsolidasi ni dihadiri Ketua dan Sekretaris MWC NU Besuki, Ketua Tanfidziah dan Rois Syuriah MWC NU Jatibanteng, Ketua MWC NU Banyuglugur, Ketua Tanfidziah dan Rois Syuriah MWC NU Mlandingan, Ketua Tanfidziah dan Rois Syuriah MWC NU Widoropayung.

 

Reporter : Ali Wafa
Publisher : Atho` Illah

banner 600x310

Pos terkait