Masifnya Peredaran Narkoba, Baanar dan Resnarkoba Bondowoso Siap Bersinergi

Bondowoso, Beritabangsa.com – Dalam dua pekan terakhir, Satuan Reserse Narkoba Polres Bondowoso mengamankan kurang lebih 3-4 pengedar Narkoba di Bondowoso.

Hal tersebut menimbulkan keprihatinan di kalangan masyarakat, Khususnya Baanar (Badan Ansor Anti Narkoba) Cabang Bondowoso.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Polres Tanjung Perak Ungkap Narkotika 7239 Gram Lintas Negara
banner 1920x1080

Melihat masifnya peredaran Narkoba di bondowoso, Ahmad Zairudin, S.H., M.H selaku Ketua Baanar Bondowoso mengatakan, tugas Baanar sebagai lembaga anti narkoba Ansor wajib melakukan kordinasi pencegahan dengan Resnarkoba Bondowoso.

Hal ini sangat penting untuk pencegahan Narkoba sejak dini. Makanya kita melakukan audiensi untuk berkoordinasi dengan Satreskoba Bondowoso,” tuturnya.

Berita Menarik Lainnya:  Selama Pelaksanaan PSBB Surabaya, Ini yang Dilarang dan Diperbolehkan Warga!

Sedangkan menurut Kasat Resnarkoba Polres Bondowoso, Iptu Hadi, Resnarkoba Bondowoso harus sinergis dengan semua elemen masyarakat dalam pemberantasan dan pencegahan narkoba, karena pergerakan narkoba sungguh sangat masif sampai ke desa-desa dan menyentuh generasi muda.

Kami menyambut baik kehadiran sahabat Baanar Ansor dalam konteks kerjasama dalam pencegahan ini,” pungkasnya saat menerima rombongan dari PC Baanar GP Ansor Bondowoso.

Berita Menarik Lainnya:  Bupati Salwa : Masyarakat Bondowoso Harus Jadi Pelopor Keamanan dan Ketertiban

Untuk diketahui, Kedepannya Baanar akan semakin inten melakukan koordinasi denga para stake holder di Bondowoso khususnya yang berhubungan dengan pencegahan, dan Baanar komitmen akan mengawal pencegahan sejak dini dari kota sampai ketingkat Desa (Ahda/red)

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *