Lepas CJH, Bupati Blitar Doakan Jadi Haji Mabrur

Bupati
Bupati Blitar Rini Syarifah saat melepas secara langsung keberangkatan calon jemaah haji (CJH) di halaman Kantor Pemkab Kanigoro
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-BLITAR- Bupati Blitar Rini Syarifah secara langsung melepas keberangkatan calon jemaah haji (CJH) di halaman Kantor Pemkab Kanigoro, Sabtu (11/6/2022) pagi. Suasana haru pun menyelimuti kegiatan ini.

Bupati Blitar Rini Syarifah berpesan kepada 344 jemaah agar terus menjaga kesehatan selama menunaikan ibadah haji di tanah suci. Mengingat kegiatan padat sehingga harus diantisipasi tiap jemaah.

Bacaan Lainnya
banner 800x800

Bupati Rini, kali ini didampingi Forkopimda, Sekda Kabupaten Blitar, Asisten, Kepala OPD, Ketua MUI, dan Ketua Dekranasda Blitar.

Berita Menarik Lainnya:  216 Hufadz Terima Insentif, Bupati Bondowoso: Semoga Bisa Membumikan Alquran

Mak Rini, akrab disapa, mengungkapkan rasa haru dan bahagia berada di tengah CJH, serta dapat memberangkatkan masyarakat Blitar untuk menunaikan rukun Islam ke-5.

Ads

Pemberangkatan kali ini, dilakukan setelah ada moratorium akibat pandemi Covid-19 selama dua tahun.

“Selamat menjalankan ibadah haji, dan semoga tetap diberi kelancaran, kesehatan, dan ke’afiatan dalam menjalankan seluruh kegiatan ibadah haji dengan mudah mulai dari pemberangkatan, selama berada di tanah suci, sampai kembali lagi ke tanah air. Dengan harapan semoga menjadi haji mabrur,” ujarnya.

Mak Rini juga mengatakan, bahwa Pemkab Blitar memberangkatkan 344 CJH. Dia berpesan untuk tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Berita Menarik Lainnya:  Mutiara Rindang Gelar Audiensi dengan Dispendikbud Sidoarjo

“Saya berpesan agar tetap disiplin prokes demi jaga kesehatan, dan jaga kondisi tubuh, karena cuaca di sana tentu berbeda dengan di tanah air. Titip doa agar kami semua yang ada di Pemkab Blitar dijauhkan dari segala macam bahaya,” pesannya.

Sekadar diketahui, ada 344 jemaah terlebih dahulu menuju ke asrama Haji Sukolilo Surabaya. Barulah, besok Minggu (12/06) para jemaah menuju bandara untuk terbang ke Arab Saudi.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Pos terkait