Komunitas Joyo Semoyo dan Jawara Gelar Shalawatan Doakan Korban Erupsi Semeru

Suasana Shalawatan yang digelar oleh JSCO dan JWCO dihadiri para Habaib dalam acara mendoakan korban Erupsi Gunung Semeru, Minggu (5/12/2021) | Foto: Muhaimin
Suasana Shalawatan yang digelar oleh JSCO dan JWCO dihadiri para Habaib dalam acara mendoakan korban Erupsi Gunung Semeru, Minggu (5/12/2021) | Foto: Muhaimin
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Sidoarjo – Joyosemoyo Community (JSCO) mengandeng “Anaknya” Jawara Community (JWCO) menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus mendoakan korban bencana meletusnya Gunung Semeru di Lumajang, Minggu (05/12/2021) malam.

Acara yang berlangsung di Dusun Congkop Desa Keboan Sikep, Kecamatan Gedangan, itu tampak dihadiri oleh para Habaib, diantaranya Habib Ahmad Bin Abu Bakar Assegaf dari Gresik, Habib Ahmad Bin Musthofa Al-Haddar dari Surabaya, Habib Muhammad bin Ahmad Assegaf dari Surabaya serta Habib Hasan bin Badar Assegaf dari Madura.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Jatim Godok Policy Bandara Juanda Jadi Jalur Umroh Haji Langsung Saudi
banner 1024x1366

Ketua JWCO Caco Rana Saputra mengatakan komunitasnya tidak hanya berkumpul atau senda gurau saja melainkan selalu mengisi kegiatan positif dan juga aktivitas sosial bagi sesama.

“Hari ini kita bersama sesepuh kami (JSCO) melaksanakan shalawatan dengan para Habaib untuk mendoakan saudara kita yang ada di Lumajang akibat meletusnya gunung semeru,” kata Caco kepada beritabangsa.com.

Berita Menarik Lainnya:  MWCNU Jambesari Gelar Rekrutmen Pegawai BMT-NU

Bukan hanya itu, lanjut Caco, dalam waktu dekat pihaknya akan mengumpulkan donasi dari semua anggota komunitas untuk sekadar berbagi kepada korban erupsi Gunung Semeru.

“Insya Allah dalam minggu ini kita juga akan ke Lumajang memberikan bantuan kepada para korban Semeru,” pungkasnya.

banner 600x310
banner 1024x1280