Hisan Surabaya Rutin Yasin, Istighasah, dan Santunan

Pengurus Hisan Surabaya foto bersama dengan anak yatim piatu setelah diberi santunan
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Himpunan Santri Alumni dan Simpatisan Nurul Cholil Bangkalan (Hisan) Cabang Surabaya mengadakan rutinan pembacaan yasin dan istigasah serta santunan yatim piatu.

Acara rutin, kali ketiga ini menumbuhkan rasa saling berbagi. Majelis Hisan Surabaya kali ini digelar di Keputran Kejambon II No 10 Kel Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Minggu (4/9/22).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Dana Rehab Rumah 1020 Korban Gempa Bumi Cair

Di tengah acara, Imam Syafi’i selaku Ketua Hisan Surabaya berpesan setiap rutinan Hisan Cabang Surabaya minimal harus bisa menyantuni anak yatim.

“Kalau bisa, kita tiap bulan menggelar santunan anak yatim, di mana anak yatimnya dari sekitar tuan rumah, agar keberadaan Hisan Surabaya bisa dirasakan oleh mereka (anak yatim),” ungkapnya.

Imam menambahkan ke depan Hisan Surabaya dapat menyantuni anak yatim dengan jumlah yang lebih banyak.

Berita Menarik Lainnya:  Hadiah Terindah Akhir Tahun 2020, PC Fatayat NU Tulungagung Raih Juara 3 ASIFA Jawa Timur

“Dengan pendanaan sukarela dari pengurus, insyallah anak yatim yang kita santuni dan yang belum terjangkau bisa kita undang,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, rutinan tersebut dihadiri Ketua Dewan Penasihat, Pengurus Harian, Korwil, Anggota Hisan, Simpatisan Cabang Surabaya serta anak yatim sekitar tempat acara.

Setelah santunan anak yatim, juga membahas Harlah Hisan Cabang Surabaya XXII dan Maulid Nabi Muhammad yang bertepatan pada Oktober nanti.

Berita Menarik Lainnya:  Cemburu Pacarnya Digoda, Tendangan Kamehame Tewaskan Siswa SMKN 2 Jember

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280