Harlah Ke-94, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Jatim: NU Harus Tetap Menjadi Rumah Besar Warga Nahdliyin

Surabaya, Beritabangsa – Bertepatan dengan Hari Lahir (Harlah) Ormas Besar Nahdlatul Ulama (NU) yang ke 94 Ketua Fraksi Nasdem DPRD Jatim berharap NU bisa menjadi rumah besar bagai warga Nahdiyyin dari berbagai latar belakang.

Pertama sebagai warga dan kader NU saya ucapkan selamat Harlah NU Miladiyah ke 94,” ucap Ketua Fraksi Nasdem DPRD Jatim, Muzammil Syafi’i Jumat (31/01/2020).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Komisi E DPRD Jatim Minta Pembangunan Gedung SMK Pariwisata di Sukapura Diteruskan
banner 1920x1080

Anggota Komisi A DPRD Jatim ini juga menyampaikan harapannya agar NU tetap menjadi rumah besar bagi semua warga Nahdliyin.

Saya berharap NU menjadi rumah besar warga nahdliyin yang di dalamnya hidup dan berkembang seluruh komponen dan masing-masing bisa mengembangkan misi NU di semua sektor,” tukas mantan politisi yang akrab disapa Buya Muzammil ini.

Berita Menarik Lainnya:  Dana Legislatif Dipangkas, Ra Nasih Pertanyakan Keseriusan Pemprov Jatim Tanggulangi Covid-19

Kedepan lanjut Muzammil, NU harus lebih fokus pada pengembangan program pendidikan, kesehatan dan sosial ihwal ijtima’i tidak terlalu condong pada persoalan politik praktis.

Sebagai kader NU yang ada di Partai, tentu saya juga sangat berharap NU bisa memberikan pengayoman bagi politisi yang berada di berbagai Partai Politik,” tandasnya.

Mantan Wakil Bupati Pasuruan ini juga menuturkan bulan Kedepan NU harus mampu memberikan manfaat nyata dan memberikan solusi bagi kegalauan umat dengan berbagai persoalan masyarakat.

Berita Menarik Lainnya:  Fraksi PPP Pelototi Raperda Perpeni

Selain itu lanjut Ketua Majelis Alumni IPNU Jatim ini NU harus menjadi pelopor penegakan ajaran Islam Ahlussunnah Wal Jamaah di persada nusantara ini agar mampu menjadi perekat bagi Terwujudnya persatuan daan Kesatuan bangsa demi keutuhan NKRI.

Dalam konteks Jatim, Muzammil berharap NU di Jatim bisa bekerja sama dengan Gubernur Jawa Timur dalam memajukan Jawa Timur. (Ais/red)

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *