Demi Suksesnya Agenda 5 Tahunan, SD Khadijah 3 Berbagi Koin Muktamar NU

Silahkan Share ke :

Surabaya, Beritabangsa.com – Demi mensukseskan agenda 5 tahunan NU, Lazisnu Kota Surabaya terus berkeliling untuk menggerakkan Kirab Koin Muktamar. Kali ini mereka menggalang Koin Muktamar di SD Khadijah 3 di Jl. Raya Lontar Candi Lempung 2-4, Manukan Kulon, Kota Surabaya.

Kepala Sekolah SD Khadijah 3 DR. Nurul Hidayati merasa senang. Pasalnya, para siswa, guru dan karyawan sudah dilibatkan untuk mensukseskan Muktamar NU, pada Oktober 2020 di Lampung mendatang.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pemkab Asahan Peringati Malam Nuzulul Qur'an
banner 1920x1080

Alhamdulillah, saya sangat bangga dengan kedatangan tim Kirab Koin Muktamar NU dari Lazisnu Surabaya, yang pertama kami semua menganggap sudah dilibatkan untuk berpartisipasi mensukseskan agenda NU yaitu Muktamar NU ke – 34 mendatang,” katanya. Senin (17/2/2020).

Dengan adanya penggalangan dana Koin Muktamar NU di Sekolahnya, Nurul Hidayati menyampaikan hal tersebut juga mengajarkan siswa-siswi untuk melatih berbagi sejak usia dini.

Berita Menarik Lainnya:  Ketua Fatwa MUI Jatim: Aswaja NU Center Didirikan Untuk Membentengi Aswaja an Nahdliyyah

Secara langsung kegiatan ini bisa menanamkan kepada jiwa mereka untuk berbagi. Selanjutnya untuk mengenalkan kepada mereka apa itu NU dan apa itu Muktamar NU, sehingga mereka bisa memberikan kontribusi secara nyata,” jelasnya.

Sementara Ketua NU Care Lazisnu Surabaya Yusub Hidayat mengucapkan terima kasih atas partisipasi Kepala sekolah, Guru dan Siswa-siswi yang berkenan menyempatkan waktu dan tempatnya.

Berita Menarik Lainnya:  NU Care Lazisnu Surabaya Salurkan Bantuan Gerobak UMKM Kepada Istri Anggota Ansor yang Wafat

Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Kepala sekolah, Guru dan Siswa-sisiwi yang telah menyisihkan infaqnya untuk Koin Muktamar NU, InsyaAllah Siswa-siswi Khadijah 3 ini menjadi generasi penerus bangsa yang berakhlakul karimah,” pungkasnya.

Untuk diketahui, sejauh ini Lazisnu Surabaya terus bergerak menggalang koin Muktamar NU ke sekolahan yang berafiliasi NU, sebab hal tersebut merupakan untuk kesuksesan agenda Muktamar NU di Lampung mendatang. (Ais/red)

banner 600x310

Pos terkait