Demi Sejahterakan Rakyat, PCNU Siap Sinergi dengan Pemkab Malang

Demi Sejahterakan Rakyat, PCNU Siap Sinergi dengan Pemkab Malang
K.H Hamim Kholili Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Malang periode 2021 - 2026
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-MALANG- Usai dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Malang, KH Hamim Kholili periode 2021 – 2026 mengajak segenap warga NU untuk ikut berpartisipasi dengan skill dan potensi yang dimiliki sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Malang, agar seluruh bidang pembangunan dapat bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Malang.

Ketua PCNU Kabupaten Malang, KH Hamim Kholili mengatakan, dengan sumberdaya manusia yang dimiliki NU saat ini bisa melibatkan diri di bidang kesehatan, pendidikan dan ekonomi.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Duh ! Minyak Goreng Langka di Pasar Tradisional Probolinggo

“Kita di NU memiliki 18 lembaga yang siap bergerak dan bersinergi dengan Pemkab Malang, kami siap membantu dengan SDM yang kita punya untuk kemajuan Kabupaten Malang,” kata KH Hamim Kholili saat ditemui awak media di kediamannya, Rabu (30/3/2022).

18 lembaga NU memiliki program khusus, namun semua lembaga yang ada tersebut saling sinergi satu sama lainnya menyatukan persepsi yang tujuan utamanya untuk kemajuan Kabupaten Malang.

“Dengan 18 lembaga yang ada di NU ini, satu dengan lainnya saling bersinergi agar supaya segala program yang ada Pemkab Malang dapat disosialisasikan pada masyarakat yang pada akhirnya semua program tersebut bisa mensejahterakan masyarakat Kabupaten Malang,” jelas Gus Hamim.

Berita Menarik Lainnya:  IPNU-IPPNU Krembangan Lakukan Safari Sholawat Bersama Remas Se-Kelurahan Setempat

Gus Hamim berharap setelah ada kerjasama antara PCNU dan Pemkab Malang, Kabupaten Malang semakin maju dan berkembang di semua bidang pembangunan yang ada.

“Semoga keinginan dan cita-cita kita bersama dapat mengentas kemiskinan, menyejahterakan umat dan membawa Kabupaten Malang lebih maju lagi,” tandas KH Hamim Kholili.

Pengasuh Pondok Pesantren Radlatul Ulum II Putukrejo Gondanglegi ini, meminta segenap warga Nadhiyin yang ada di Kabupaten Malang untuk tetap mematuhi aturan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan Covid 19.

Berita Menarik Lainnya:  Bupati Surya Lepas Kafilah MTQ Kabupaten Asahan

“Saat ini kita masih dalam suasana pandemi Covid 19 belum endemi, jadi saya minta warga NU untuk tetap menerapkan Prokes,” tandas Gus Hamim.

Hal yang disampaikan Bupati Malang HM Sanusi pada saat membuka Muskercab NU akhir pekan lalu, Pemkab Malang bersama PCNU akan bersinergi dalam setiap program yang ada disetiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bisa mensejahterakan masyarakat Kabupaten Malang.

“Nanti setiap program OPD dengan anggarannya, sedangkan NU memberikan dorongan semangat dalam bekerja yang nantinya bisa merubah masyarakat kita yang produktif, nanti tugas NU memberikan sosialisasi,” pungkas Abah Sanusi biasa disapa. (nes)

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280