Demi Kemandirian NU, Siswa TK Khadijah Pandegiling Rela Bongkar Celengan

Silahkan Share ke :

Surabaya, Beritabangsa.com – Dalam Kirab Koin Muktamar NU di SD dan TPA KB-TK Khadijah Pandegiling Surabaya, Jalan Pandegiling, Surabaya ada yang menarik. Pasalnya, empat orang siswa terlihat rela membongkar celengan dan memindahkan seluruh isinya untuk di sumbangkan demi kemandirian NU.

Kepala Sekolah TPA KB-TK Khadijah Pandegiling Surabaya, Siti Asiah mengatakan, kabar kedatangan tim Koin Muktamar NU sudah diberitahukan kepada siswa serta wali murid sejak satu minggu sebelumnya. Pihak sekolah pun sangat antusias menyambut kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kapolres Bondowoso Resmikan Ponpes Nurut Taqwa Sebagai Pesantren Tangguh
banner 1920x1080

Setiap hari Jumat, siswa memang selalu menyisihkan uang jajan sebagai infaq. Bahkan, nominal yang diberikan tidak sedikit saat kehadiran Koin Muktamar NU ini,” katanya. Jum’at (21/2/2020)

Biasanya setiap Jumat Rp 10 ribu, hari ini ada yang membawa uang Rp 50 ribu sampai Rp 100 ribu. Bahkan ada yang membawa celengan sendiri di sini,” lanjut Siti Asiah.

Berita Menarik Lainnya:  50 Tahun Tak Tersentuh Pemkot, Lazisnu Surabaya Bantu Sukarti Pengidap Kanker Lidah

Selain itu, Kepala Sekolah TPA KB-TK Khadijah Pandegiling Surabaya itu berharap agar partisipasi siswa dalam berbagi bisa mensukseskan acara Muktamar NU.

Kami semua, anak-anak, guru, wali murid sangat mendukung untuk kesuksesan Muktamar NU di Lampung, Oktober mendatang,” harap Siti Aisah.

Reporter : Ais

banner 600x310

Pos terkait