Basmalah Omben dan LAZ Sidogiri Bagikan Zakat Mal untuk Dhuafa

Foto bersama dengan kaum Dhuafa usai pemberian Zakat Mal
Foto bersama dengan kaum Dhuafa usai pemberian Zakat Mal
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SAMPANG- Zakat harta atau zakat mal yang wajib ditunaikan jika sudah mencapai nisab, seperti yang dilaksnakan Toko Basmalah Cabang Omben bekerja sama dengan Lembaga Amil Zakat (LAZ) Sidogiri, Sabtu (30/04/2022).

Zakat Mal dibayarkan dan dibagikan di pagi hari di depan Toko Basmalah diikuti 37 kaum dhuafa yang diseleksi dari berbagai desa se Kecamatan Omben.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  LAZ Sidogiri Gelar Gebyar 10 Muharram Santuni 500 Anak Yatim

Kepala Toko Basmalah Cabang Omben Muhaimin Sholeh mengatakan, pembagian zakat mal yang dilakukan oleh Toko Basmalah Cabang Omben itu, merupakan kegiatan rutin dalam setahun sekali di bulan Ramadan.

“Alhamdulillah pagi ini kami dari Toko Basmalah cabang Omben telah melaksanakan pembagjan zakat mal kepada dhuafa. Kita gandeng LAZ Cabang Sampang. Kegiatan ini buka dilaksanakan sekali saja melainkan setiap tahun,” terangnya.

Berita Menarik Lainnya:  Tiga Pilar Ajak Siswa SMAN 1 Ngunut Bijak Bermedsos

Muhaimin, berharap pemberian zakat mal itu akan berlanjut setiap tahun, sembako yang diberikan bisa bermamfaat kepada fakir miskin dan dhuafa agar mereka ikut merasakan kebahagiaan Idul Fitri.

“Kami sangat berterimakasih kepada LAZ Lembaga Amil Zakat Sidogiri yang telah bekerjasama dengan toko Basmalah Omben, semoga kedepan pemberian zakat ini bisa lebih meluas lagi,” harapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Percepat Realisasi BSPS, Dinas Perkim Jombang Beri Pembekalan Pendamping

Ketua LAZ Sidogiri Cabang Sampang KH Mahsus alzarkasyi menyampaikan, pemberian zakat mal ini merupakan suatu bukti bahwa LAZ benar-benar menyalurkan kepada kaum dhuafa.

“Kami berharap ke depan para donasi bisa menambah lagi donasinya lewat jalur Lembaga Amil Zakat Sidogiri, karena kita menyalurkan kepada kaum dhuafa dan fakir miskin,” tutupnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280