3 Pilar Tambaksari Gelar Safari Ramadan di Masjid NHI

(atas) Anggota 3 Pilar Tambaksari (bawah) 3 Pilar Tambaksari foto bersama Takmir dan jamaah Masjid Nur Hidayatul Islam saat Safari Ramadhan
(atas) Anggota 3 Pilar Tambaksari (bawah) 3 Pilar Tambaksari foto bersama Takmir dan jamaah Masjid Nur Hidayatul Islam saat Safari Ramadhan
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Tiga Pilar Tambaksari menggelar Safari Ramadan dengan Tokoh Masyarakat (Tomas), dan Tokoh Agama (Toga) di Masjid Nur Hidayatul Islam (NHI) di Jalan Tuwowo 2/8, Surabaya, Selasa (05/04/2022).

Adapun tiga pilar yang melaksanakan kegiatan yaitu Camat Tambaksari Ir RR Laksita Rini, staf kecamatan, Kapolsek Tambaksari Kompol M Akhyar, bersama anggota, Danramil Tambaksari Mayor Inf Sumarji bersama anggota.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Ketua lSNU Semampir Ajak Para Sarjana untuk Bergabung Bersama
banner 1024x1366

Kapolsek Tambaksari Akhyar, mengajak seluruh kaum muslimin memaksimalkan waktu-waktu di bulan Ramadan untuk beribadah, dengan harapan bisa menjadi umat yang bertaqwa.

“Selain itu silaturahmi dapat terus berjalan dengan harapan menjalin kedekatan tiga pilar Tambaksari dengan segenap lapisan masyarakat walaupun jarang bertemu,” ungkapnya.

Di samping itu, Akhyar juga mengajak masyarakat untuk menjalankan ibadah puasa dengan sungguh-sungguh, karena banyak sekali yang dapat dipetik dari ritual ibadah yang dilakukan selama sebulan dalam setahun ini. Dimulai dari tarawih, sahur, berbuka puasa dan lainnya.

Berita Menarik Lainnya:  Sudah Vaksin Lengkap, Penumpang KA Tak Perlu Tunjukan Hasil Antigen-PCR

“Mari kita jadikan Ramadan ini untuk memperbaiki diri. Apapun profesi kita, mari kita berdoa kepada sang khalik agar usaha kita dalam mencapai apapun dimudahkan dan diberkahi. Kita minta agar ekonomi masyarakat bangkit pasca pandemi dan masyarakatnya diberikan kemakmuran,” ajak Akhyar.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280