(Tak Patut Ditiru) Pria Sampang Madura Bonyok Dihajar Massa

Silahkan Share ke :

Surabaya, Beritabangsa.com – Pria asal Sampang Madura, Jawa Timur harus merasakan sakitnya dihajar massa, kejadian tersebut tak patut ditiru karena ketahuan mencuri burung kicau peliharaan di Jalan Ronggowarsito Tengah, Darmo, Kecamatan Wonokromo Surabaya.

Tersangka saat diketahui identitasnya berinisial MS (32) asal Sampang Madura, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Gebyar Kesenian dan Kuliner Meriahkan Milad Kamaba Madura dan Hari Jadi Blora Ke-270 di Pulau Garam
banner 1920x1080

“Berawal, korban saat itu lagi ada di dalam ruang tamu rumahnya, tiba – tiba korban mendengar suara gaduh kicauan burung miliknya dari teras rumah, lalu korban langsung bergegas keluar melihat sumber kegaduhan burung kicau peliharaannya tersebut,” kata Kanit Reskrim Ipda Arie Pranoto.

Selanjutnya, korban sontak kaget melihat seorang laki – laki yang tidak dikenal membawa kabur burung peliharaanya yang ditaruh didepan teras rumahnya.

Berita Menarik Lainnya:  Unjuk Rasa di Depan Kantor Kejari Sampang Ricuh

Kemudian, korban langsung lari dan mengejar tersangka dan berteriak “MALING – MALING”.

“Terdengar sangat keras teriak korban sama warga sekitar, spontan warga langsung membantu menangkap tersangka,” lanjut Ipda Arie, Kamis (23/07)

Alhasil, pria asal sampang itu ditangkap dan diamankan oleh korban bersama warga, Karena geram melihat perbuatan tersangka, pria itu dihajar massa hingga babak belur.

“Selang beberapa menit, Anggota Polsek Wonokromo mendapati laporan adanya pencurian, dengan gerak cepat Anggota menuju lokasi dengan segera tersangka di amankan dari amukan massa,” jelas Perwira dengan satu balok dipundaknya.

Berita Menarik Lainnya:  BPN dan Kejari Bangka MoU Cegah Mafia Tanah

Kini tersangka dibawa ke Mapolsek Wonokromo, Polrestabes Surabaya beserta barang bukti guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan berupa, 1 (satu) ekor burung peliharaan, dan 1 (satu) buah sangkar.

“Atas perbuatan tersangka, Kami jerat dengan pasal 362 KUHP tentang pencurian,” pungkas Ipda Arie.

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait