Rumah Warga Bulu Sidokare Dibobol Maling Saat Ditinggal Salat ke Masjid

Jendela rumah korban yang dibobol maling, Senin (13/12/2021) malam | Foto: Humas Polsek Sidoarjo
Jendela rumah korban yang dibobol maling, Senin (13/12/2021) malam | Foto: Humas Polsek Sidoarjo
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Sidoarjo – Nasib apes dialami oleh HM. Fauzi (52) warga Jalan dr. Wahidin, RT 10/RW 02, Kelurahan Bulu Sidokare, Kecamatan Kota Sidoarjo. Pasalnya, rumahnya yang berada di depan SPBU Jasem itu dibobol maling saat ia dan istrinya pergi salat Isya di Masjid. Kerugian yang diderita korban ditaksir 80 juta rupiah.

Informasi yang digali media ini, aksi pencurian itu terjadi pada Senin (13/12/2021) malam. Kala itu korban dan istrinya sedang menjalankan ibadah salat Isya di Masjid.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Wabup Sidoarjo Akan Tindak Tegas Pengganggu Industri Kecil

“Saat itu rumah dalam keadaan kosong tak ada yang menunggu, karena ditinggal salat ke Masjid,” kata ibu Fauzi, Selasa (14/12/2021).

Sepulang dari masjid, pasutri ini terkejut karena melihat keadaan perabot rumahnya berantakan. Pintu almari yang ada di kamar dalam keadaan terbuka dan rusak ada bekas congkelan.

“Setelah saya lihat ternyata uang saya yang jumlahnya Rp 80 juta hilang,” terangnya.

Berita Menarik Lainnya:  Andalkan Halalan-Toyyiban, Dea Bakery Buka Outlet ke-28 di Sidoarjo

Diperkirakan, pelaku masuk ke rumah dengan mencongkel jendela. Karena jendela di rumah itu rusak seperti bekas dicongkel.

Kondisi rumah korban warga Kelurahan Bulu Sidokare setelah diacak-acak pencuri, Senin (13/12/2021) malam | Foto: Humas Polsek Sidoarjo
Kondisi rumah korban warga Kelurahan Bulu Sidokare setelah diacak-acak pencuri, Senin (13/12/2021) malam | Foto: Humas Polsek Sidoarjo

Usai kejadian itu, pemilik rumah langsung melapor ke polisi. Malam itu juga anggota dari Polsek Sidoarjo Kota, datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas mengumpulkan keterangan saksi dalam kasus pencurian itu. Termasuk membawa tiga serpihan kayu bekas congkelan sebagai barang bukti.

Berita Menarik Lainnya:  Kini Sidoarjo - Surabaya - Gresik Enjoy Naik Bus

Sementara itu, Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol I Komang Yuwandi saat dikonfirmasi wartawan mengungkapkan telah menerima laporan korban.

“Kasusnya masih dalam penyelidikan, semoga pelakunya lekas tertangkap,” pungkas Komang.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280