Rekam Aksi Jaksa Bojonegoro Sodomi Pelajar di Hotel Jombang, Begini Cerita OB

Ilustrasi
Ilustrasi Kamar Hotel
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM– JOMBANG – Oknum Jaksa dari Kejaksaan Negeri Bojonegoro, AH sudah dijebloskan ke rumah tahanan. Hal ini dilakukan polisi, setelah AH memberikan Barang Bukti dan Barang Rampasan (BB dan BR) Kejari Bojonegoro ditetapkan tersangka kasus pencabulan terhadap pelajar.

AH nonaktif Kejari Bojonegoro ini ditangkap di Hotel Central Jalan Gus Dur, Candi Mulyo, Kecamatan/Kabupaten Jombang pada Kamis, (18/8/2022) dini hari.

Bacaan Lainnya
banner 1024x1366

Di sana, petugas gabungan berhasil mengamankan 3 orang termasuk korban guna kepentingan tindak lanjut pemeriksaan.

E adalah seorang pengawas kebersihan Hotel Central Jombang. Perempuan ini mengaku tahu awalnya AH saat memesan kamar untuk menginap semalam. Kata E, pemesanan kamar hotel atas nama AH Kamis (17/8/2022) malam.

Berita Menarik Lainnya:  Perhatian Aminah Hadi ke Posyandu, Apa Saja Bantuan yang Digelontorkan

“Nginapnya di kamar 207. Masuknya check in itu jam 10 malam. Tidak tau pasti awalnya bersama siapa saja,” ujarnya kepada awak media pada Jumat, (19/8/2022).

Menginap di Hotel Central ini, AH mendapat berbagai fasilitas. Mulai dari ruangan kamar yang ber AC, televisi, air galon dan lain sebagainya. Mengenai tarif semalam, E menjelaskan Rp380 ribu.

Sementara saat disinggung waktu petugas gabungan melakukan penangkapan, E mengaku sejumlah polisi dari Sat Reskrim Polres Jombang tiba di hotel, Jumat (18/8/2022) dini hari.

“Tarifnya 380. Ya dapat fasilitas seperti biasa, AC, Televisi, Air mineral gitu saja. Kalau kejadiannya (polisi melakukan penangkapan, red) itu pada hari Jumat tanggal 18 nya, pagi. Waktu itu teman saya yang jaga, jadi saya libur waktu itu,” jelasnya saat ditemui di tempat lobi Hotel Central Jombang ini.

Berita Menarik Lainnya:  Jengkel Hutang Tidak Dibayar, Nekat Embat Truk

Masih kata E, polisi diketahui sudah menyita sejumlah barang bukti. Mulai dari CCTV, selimut, seprei, buku tamu, hingga gelas kaca yang disediakan hotel tiap kamar.

“Saya tahunya dari Pak Wito, resepsionis sini juga yang jaga waktu itu. Jadi, katanya buku tamu, gelas, selimut, seprei gitu disita. CCTV nya saya antarkan kemarin sore sampai sempat diperiksa juga sampai jam setengah sembilan malam,” katanya.

Kamar Gelap Gulita

Kamar Hotel
Kondisi Kamar 207 di Hotel Central Jombang

Pada Jumat (19/8/2022) siang, kamar 207 Hotel Central Jalan Gus Dur, Candi Mulyo, Kecamatan/Kabupaten Jombang, gelap. Sepanjang jalan menuju ruangan ini, tak ada lampu yang dinyalakan.

Kamar itu, merupakan tempat AH nonaktif Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan (BB dan BR) Kejari Bojonegoro, saat melakukan pencabulan terhadap pelajar SMA di Jombang.

Berita Menarik Lainnya:  Pengurus IKA SMAN Tamalatea Bagi Takjil dan Bukber

Tak ada suara yang terdengar, berada di halaman kamar 207 ini. Pintu kamar itu tertutup, meski tak digandoli kunci. Sementara di depannya masih terbentang garis polisi.

E, pengawas kebersihan Hotel Central ini mengatakan jika, kamar itu masih tidak diperbolehkan untuk ditempati. Hal itu disampaikan sudah jadi pesan polisi sejak Kamis (19/8/2022) pagi.

“Dari kemarin masih belum boleh dipesani. Cuma petugas kebersihan saja bersih-bersih gitu,” imbuhnya.

Sekadar diketahui sebelumnya jika, oknum jaksa digerebek oleh tim gabungan di sebuah hotel di Jombang, Jawa Timur, Kamis (18/8/2022) dini hari.

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan 3 orang beserta barang bukti. Sementara AH non-aktif Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan (BB dan BR) Kejari Bojonegoro ditangkap lantaran diduga melakukan tindak asusila kepada anak lelaki di bawah umur.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280