PA-3 Ingatkan TKSK Agar Tak Menyalahi Pedoman Program Sembako

Silahkan Share ke :

Surabaya, Beritabangsa.com – Direktur Analisis dan Advokasi Anggaran (FA-3) Sumenep, Imam Arifin menyatakan akan mengawasi proses pelaksanaan Bantuan Sembako di Kecamatan Batang- Batang.

Kami akan melakukan pengawasan proses penyaluran Sembako di Batang-Batang,” kata Imam kepada awak media, Jumat (15/02/2020).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Dewi Keris Aeng Tongtong Sumenep Juara I ADWI 2022 Kemenparekraf
banner 1920x1080

Mantan aktivis PMII Jawa Timur ini menjelaskan bahwa pihaknya mendapat informasi adanya indikasi pengarahan pada produk dan supplier tertentu.

Kami menemukan indikasi adanya pengarahan, dan saat ini sebagian bukti sudah kami kantongi,” jelas Imam.

Karena alasan itulah, pihaknya mengingatkan kepada stake holder Kecamatan, termasuk dalam hal ini TKSK untuk tidak menyalahi peraturan.

Berita Menarik Lainnya:  Sering Kecelakaan, Kasatlantas Bondowoso Imbau Pengendara Waspada di Arak-arak

Kami mengingatkan kepada tikor Kecamatan, termasuk TKSK untuk tidak sekali-kali mengarahkan agen untuk tidak mengarahkan pada produk dan supplier tertentu,” imbuhnya.

Menurut pemuda yang familiar dengan panggilan Imam Bongkar ini, apabila benar ada pengarahan, maka pihaknya akan mengawal hingga tuntas.

Jika himbauan ini tidak di indahkan, maka kami akan melaporkan ke Kadis dan mengawalnya hingga ada sanksi yang diberikan sesuai perundang-undangan,” pungkasnya. (Ais/red)

banner 600x310

Pos terkait