Operasi Yustisi, Polsek Bondowoso Kota: Push Up Bagi yang Tidak bermasker!

Polsek Bondowoso Kota saat Melak Operasi Yustisi | Foto: Andi
Polsek Bondowoso Kota saat Melak Operasi Yustisi | Foto: Andi
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Bondowoso – Polsek Bondowoso Kota Rutin melaksanakan kegiatan “Operasi Yustisi” dengan sasaran para pengguna jalan baik roda 4 maupun roda 2 yang melanggar prokes, utamanya yang tidak menggunakan masker.

Akan menerima sanksi jongkok berdiri dan push up bagi warga atau pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan (tidak memakai masker).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Datangi Polres Bondowoso, Warga Wonokusumo Tapen Laporkan Oknum Polisi
banner 1024x1366

Polsek Kota Bondowoso kali ini kembali melaksanakan Operasi Yustisi bersama jajaran TNI dan BPBD. Dalam rangka penegakan hukum protokol kesehatan Covid 19.

Operasi kali ini digelar di Jl. Santawi depan Mapolsek Bondowoso Kota, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur

Wakapolsek Kota Bondowoso Iptu Sugito menyampaikan bahwa Operasi Yustisi dalam rangka penegakan hukum protokol kesehatan Covid-19, sesuai dengan instruksi Presiden nomer 6 tahun 2020.

Berita Menarik Lainnya:  Sayangkan Lahirnya Perda 5 Tahun 2020, Pengamat Ekonomi : Ini Sangat Ironis

“Kami bersama sama dengan TNI dan BPBD selalu menggelar Operasi yustisi bertujuan agar bisa mencegah penyebaran virus Covid-19 yang sampai saat ini masih belum reda dan belum berakhir,” ujarnya.

“Bagi warga dan para pengguna jalan yang melanggar prokes covid-19 dan kedapatan tidak menggunakan masker, kami akan berikan sanksi berupa jongkok berdiri atau push up,” paparnya.

PPKM sendiri masih diperpanjang, sehingga dengan upaya melakukan operasi yustisi ini, harapannya virus Covid-19 bisa terkendali.

Berita Menarik Lainnya:  Amburadul, Musaffa: Panitia Seleksi KPID Jatim Diduga Amankan Komisioner Incumbent!

“Ayo masyarakat Bondowoso, mari bersama-sama memerangi virus Covid-19. Virus Covid-19 masih ada di sejumlah Negara,” serunya.

Untuk itu pihaknya mengimbau agar masyarakat tetap disiplin menerapkan prokes setiap keluar dari rumah, seperti menggunakan masker agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19 baik diri sendiri, keluarga maupun orang lain, tuturnya.

“Dan jangan lupa selalu cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, jaga jarak dan hindari kerumunan. Semoga kita semua selalu sehat dan terhindar dari virus Covid-19,” tutup Sugito.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280