Pencapaian Kinerja Akhir Tahun 2019 BNNP Jawa Timur

Surabaya, Beritabangsa.com – Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Jatim Jl. Sukomanunggal No.55-56, Kec. Sukomanunggal, Kota Surabaya, Jawa Timur telah mengelar konfrensi Pers pencapaian kinerja sepanjang akhir tahun 2019, pukul 09:30 WIB hari Senin (16/12/2019).

BNNP Jatim telah melaksanakan berbagai kegiatan dan melakukan beberapa pencapaian dalam upaya memerangi penyalahgunaan narkoba dan memberantas peredaran gelap narkotika.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Asik Pesta Sabu, Empat Pemuda Kesamben Jombang Diborgol Polisi
banner 1920x1080

Saat ini, BNNP Jatim dalam melaksanakan tugas keseluruhan, didukung oleh 3 (tiga) bidang, dan satu Bagian Umum. Bagian yang ada di BNNP Jatim yaitu Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M), Bidang Rehabilitasi dan Bidang Pemberantasan.

Pertama, Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) adalah kewajiban pencegahan beredaranya narkotika di masyarakat, tinggal bagaimana poksi BNNP Jatim dengan rekan media mungkin berbeda, tetapi paling tidak punya niat pencegahan dan penyampaian ke masyarakat tentang informasi bahaya narkotika.

Berita Menarik Lainnya:  Puluhan Pengedar Sabu Dibekuk Polres Jombang, Sabu dan Ganja Mendominasi

Kedua, Bidang Pemberantasan adalah siapa yang jual di tangkap dan siapa yang beli di tangkap serta siapa yang menyimpan ditangkap artinya mereka menghentikan adanya peredaran gelap narkotika, itu peran dari Bidang Pemberantasan.

Ketiga, Bidang Rehabilitasi adalah memberikan penyembuhan kepada siapa-siapa pecandu, hal ini yang sering rancuh dalam penegakan hukum tentunya siapa yang mengunakan dan siapa yang mengedarkan banyak disalah gunakan.

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *