Ops Sikat Semeru 2020, Polrestabes Surabaya Berhasil Ungkap 494 Kasus

Surabaya, Beritabangsa.com – Kepolisian Resort Polrestabes Surabaya menggelar konferensi press terkait kasus aksi kejahatan dari hasil Ops sikat semeru 2020, yang digelar sejak tanggal 06 sampai 17 Juli 2020, di halaman gedung Graha Bharadaksa, Selasa (21/07).

Dalam giat ops sikat semeru 2020 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombespol Jhonny Eddizon Izir S.I.K M.T.C.P di dampingi Kasatreskrim AKBP Sudamiran S.I.K beserta PJU wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pria Bertato Ditangkap Reskrim Polsek Gubeng, Ini Kasusnya
banner 1920x1080

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Eddison Izir mengatakan, Dalam ungkap kasus tersebut ada 409 dari 152 tersangka, yang berhasil di amankan oleh Anggota Polrestabes Surabaya dan Anggota Polsek jajaran.

“Kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya pada seluruh anggota jajaran Polrestabes Surabaya dan Polsek jajaran, yang telah berhasil mengamankan dan mengungkap sebanyak 494 kasus. Dalam waktu kurang dari dua pekan,” kata Kombes Pol Izir.

Dari kasus-kasus yang diamankan sebagian besar adalah kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat. Khususnya di Kota Surabaya.

Ia juga menyampaikan, karena ini semua adalah merupakan hasil kerja keras dari seluruh anggota jajaran Polrestabes Surabaya dan jajaran Polsek yang patuh dan rutin melaksanakan setiap tindakan. Sehingga Operasi Sikat Semeru 2020, Bisa berhasil serta berjalan lancar dan sukses.

Berita Menarik Lainnya:  7 Perusahaan Mangkir Bayar, BPJS Naker Minta Bantuan Kejari Bangka 

“Alhamdulillah atas izin Alloh jajaran Polrestabes Surabaya beserta jajaran Polsek yang ada di wilayah hukum Polrestabes Surabaya bisa mengantisipasi dengan menggelar Operasi Sikat Semeru 2020,” jelas Kombes Pol Izir.

Adapun barang bukti yang sudah berhasil diamankan dalam Operasi Sikat Semeru 2020 yakni berupa, kasus Curanmor Roda 4 (empat) ada 4 unit, roda 2 (dua) ada 101 (seratus satu) unit.

Berita Menarik Lainnya:  Ngaku BNN dan Jatanras, 7 Sindikat Ini Peras Warga

“Tak hanya itu, Anggota juga mengamankan ada 126 (seratus dua puluh enam) elektronik, 11 (sebelas) perhiasan berharga, 2 (dua) buah senjata api (senpi), 101 (seratus satu) Amunisi, 3 (tiga) buah bodet, 1 (satu) buah softgan, 27 (dua puluh tujuh) buah surat – surat kepentingan, 16 (enam belas) buah kunci palsu atau kunci T, 7 (tujuh) buah anak kunci, 2 (dua) buah kunci magnet, 4 (empat) buah kunci L, dan uang tunai sebesar Rp.23.125.000,- (Dua puluh tiga juta seratus dua puluh lima rupiah),” tutup Kombes Pol Izir.

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *