Maling Motor Beraksi di Blado Kulon, Rumah Perangkat Desa Jadi Korban

Ilustrasi Curanmor
Ilustrasi Curanmor
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Probolinggo – Kasus Pencurian Kendaraan bermotor (Curanmor) masih marak terjadi, kali ini menimpa seorang perangkat Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo, Minggu (17/10/2021).

Diketahui, dalam aksi tersebut, pelaku berhasil membawa pulang dua sepeda motor jenis Honda Beat milik Kholiq (39) dan Thohir (42) dalam satu lokasi bersamaan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Tahapan Dimulai, Mahasiswa Probolinggo Perkuat Pemahaman Kepemiluan

Menurut informasi yang beritabangsa.com terima. Nasib sial yang dialami oleh Kholiq (39) seorang Perangkat desa Blado Kulon tersebut belum diketahui pasti jam berapa kejadiannya, pasalnya, motor ditemukan raib sekira jam 05:10 wib pagi.

“Kejadiannya jam berapa belum tahu. Motor itu diparkir diruang tamu rumah korban, pelaku diduga masuk lewat jendela depan” jelas warga Desa Blado Kulon, Suparyono (50).

Berita Menarik Lainnya:  Lapas Probolinggo Kembali Razia Kamar Hunian WBP

Berbeda dengan korban Thohir (42), raibnya motor yang diparkir di dapur rumahnya diketahui hilang sekira jam 03:00 wib saat dirinya terbangun akan  melakukan sholat.

Sementara Kapolsek Tegalsiwalan AKP Lukman membenarkan adanya kejadian Curanmor diwilayah hukumnya ini. Pihaknya mengaku sudah mendatangi kedua lokasi, dan telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Diketahui, motor korban yang diparkir di dapurnya dalam keadaan dikunci setir dan cakramnya digembok. Namun, pelaku masih berhasil merusak rumah kunci motor dan gemboknya tanpa membuat korban terbangun

Berita Menarik Lainnya:  Curi KWH Meter, Warga Berseragam PLN Diringkus Polres Bondowoso

“Untuk kejadian ini ada di dua lokasi bersamaan, diduga pelaku masuk melalui belakang rumah korban. Kemudian masuk ke dapur rumah melalui pintu samping sisi timur,” jelasnya.

“Kami masih terus menyelidiki kasus pencurian yang terjadi di wilayah Kecamatan Tegalsiwalan ini.kami mohon dukungan serta  partisipasi dari masyarakat juga, sehingga pelaku segera terungkap,” pungkasnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280