Tim Anti Bandit Polsek Sukolilo Kirim Pemuja Barang Haram ke Penjara

Tersangka diapit Kanit dan Kapolsek Sukolilo saat press conference di Mapolsek Sukolilo
Tersangka diapit Kanit dan Kapolsek Sukolilo saat press conference di Mapolsek Sukolilo
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Satu lagi pemuda pemuja barang haram dikirim ke sel tahanan oleh Tim Anti Bandit Kepolisian Sektor Sukolilo, karena diduga telah melakukan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Tersangka diketahui bernama Seheri, 36 tahun, warga Jalan Sumbo nomor 29, Kelurahan Simolawang, Surabaya, Rabu (30/3/2022).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Unit Reskrim Polsek Air Batu Polres Asahan Tangkap 2 Wanita Pengedar Sabu
banner 1024x1366

Saat itu, Tim Anti Bandit Kepolisian Sektor Sukolilo, telah mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Sumbo di depan rumah susun (Rusun), terdapat peredaran Sabu, yang dilakukan oleh seorang laki-laki. Untuk memastikan informasi itu kemudian ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan di lokasi.

Setelah informasi dinyatakan benar sekira pukul 23.00 WIB, Tim Anti Bandit bergerak dan berhasil mengamankan seorang laki-laki di depan rusun Jalan Sumbo Surabaya.

Berita Menarik Lainnya:  AHY Apresiasi Pasar Santri Jember Pembangkit Ekonomi Pasca Pandemi

Kepala Kepolisian Sektor Sukolilo Komisaris Polisi M Sholeh, mengatakan, “memang benar kami telah mengamankan seseorang yang bernama Seheri, setelah dilakukan penggeledahan dan mengamankan 10 poket Sabu, 2 buah alat hisap beserta pipet kaca, 2 handphone merek Samsung dan Vivo yang disembunyikan di dalam kamar, yang kemudian diakuinya sebagai miliknya,” terangnya kepada beritabangsa.com.

Dari interogasi polisi didapat informasi bahwa tersangka Seheri membeli Sabu dari seseorang yang disebutnya bernama Rosi (yang masih DPO) tinggal di Surabaya.

Berita Menarik Lainnya:  Peduli Atlet Muda Berprestasi, GPK Jombang Gelar Kompetisi Futsal

Tersangka juga mengaku membeli sabu seharga 1 poket sebesar Rp150.000. Dan untuk tersangka Rosi masih belum tertangkap.

Kini tersangka maupun barang bukti berupa 10 klip plastik kecil berisikan Sabu berat bruto 3,37 gram ditahan di Markas Polsek Sukolilo guna proses pengembangan lebih lanjut.

Akibat dari perbuatanya tersangka dapat dikenai melanggar Pasal 112 ayat 1 Undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280