Suami Jual Istri untuk Threesome dengan Pria Lain, Mau Tahu Tarifnya ?

Tersangka
Tersangka saat diamankan di Polrestabes Surabaya
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak( PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, berhasil mengungkap kasus perilaku seks menyimpang yang dilakukan oleh seorang suami.

Miris. Suami ini menjual istrinya untuk mendapat kepuasan seksual model “threesome” dan dipasarkan melalui akun Facebook dan MiChat.

Bacaan Lainnya
banner 800x800

YLN, 32 tahun, warga Jalan Gubeng Kertajaya Surabaya, yang menyuruh istrinya ARH, 27 tahun, untuk melakukan perilaku seks menyimpang itu berhasil dibekuk aparat kepolisian.

Ads

“Tersangka ini telah tega menjual istrinya untuk melakukan perilaku seks menyimpang threesome. Mereka kami tangkap ketika bersama pelanggan di salah satu Hotel di wilayah Pasar Turi Surabaya,” ungkap AKBP Mirzal Maulana kepada beritabangsa.com, Minggu (29/5/2022).

Berita Menarik Lainnya:  Polres Sidoarjo Grebek Tempat Prostitusi Anak di Bawah Umur

Saat itu, lanjut Rizal Maula, tersangka YLN ini menawarkan layanan threesome di media sosial. Untuk ini dibanderol tarif Rp500,000 sampai Rp800.000 dan dilakukan di hotel yang telah disepakati dengan pria yang sudah booking.

Ads

YLN menawarkan jasa uwik-uwik threesome, yakni layanan seks bertiga dengan tarif bervariasi yang sudah dipasarkan melalui akun sosial media.

“Tersangka kami sangkakan dengan pasal 2 Undang-undang nomor 21 tahun 2007 tentang tindak pidana perdagangan orang dan pasal 30 juncto pasal 4 ayat 2 huruf D tahun 2008 tentang pornografi,” pungkasnya.

Sementara itu, tersangka YLN saat diinterogasi mengaku, pelanggannya kebanyakan dari wilayah Surabaya.

Barang bukti yang ikut diamankan, Uang Rp,500,000, HP merek Vivo dan 1 biling hotel.

Berita Menarik Lainnya:  Wow, Sindikat Curanmor Perempuan Muda Dibekuk Polres Probolinggo

“Saya melakukan ini atas kesepakatan berdua sama istri saya,” tegasnya.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Pos terkait