Suami di Sidoarjo Bakar Istri dan Anak di Rumahnya Sendiri, Gegara Sepele

Ilustrasi Suami Bakar Istri dan Anaknya di Kecamatan Sukodono
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM– SIDOARJO– Seorang suami di Sukodono ini tega membakar anak dan istrinya di rumahnya sendiri. Gara- garanya sepele, si istri menegur suami, “Lagi nelpon siapa?”

Pria kejam itu MT (30) warga Sukodono, Sidoarjo, menyiramkan bahan bakar minyak (BBM) dan menyulutnya dengan korek api saat istrinya WS (29) sedang memandikan anak, AP (7) di kamar mandi.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Dua Wanita Lamongan Jadi Korban Investasi Bodong

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi Minggu (11/09/2022) pagi.
Menurut keluarga korban, aksi pelaku dipicu cekcok keduanya. Saat itu korban menegur suami sedang menelpon siapa. Dari pertanyaan itu timbul cekcok keduanya.

Kala itu WS memandikan AP di kamar mandi, tiba-tiba MT menyiram BBM ke arahnya. MT menyulutnya dengan korek api hingga korban terbakar.

Toyib warga memaparkan kedua korban dari dalam rumah sempat meminta tolong. Hal itu terlihat lambaian tangan korban dari kaca rumah.

“Sesaat setelah dibakar itu, istrinya minta tolong. Tetangga dekat rumah itu dengar dan lihat tapi ndak berani menolong karena takut dihajar pelaku yang dikenal tempramen,” kata Toyib, Senin (12/09/2022).

Berita Menarik Lainnya:  Ahmad Bashri, Dosen Unesa Terpilih Ketua Isnu Surabaya 2022-2026

Toyib menambahkan, tak berselang lama pelaku membawa istri dan anak-anaknya keluar untuk diobatkan ke klinik terdekat.

“Nah dari situ Mas, keluarga korban tidak terima dan melaporkan kejadian ini ke polisi. Info dari warga, suaminya sempat melarikan diri dan marah serta mengancam saat di klinik, agar tidak ada yang melaporkan kejadian ini,” imbuh Toyib.

Lebih jauh Toyib menjelaskan, suami korban dikenal tempramen dan suka memukuli korban serta anak-anaknya. Namun warga sekitar tidak ada yang berani melerai.

Berita Menarik Lainnya:  Aksi Heroik Anggota Polres Kediri Kota Selamatkan Mahasiswi dari Percobaan Bunuh Diri

“MT itu menikahi WS dan dikaruniai dua anak, usia 2 dan 4 tahun. Kebetulan yang dianiaya ini anak bawaan istri. Yang gede sendiri jadi korban ini umurnya 7 tahun,” jelasnya.

Dari kejadian ini, WS mengalami luka bakar di kedua kakinya, sedangkan AP anaknya mengalami luka bakar di kaki kanan dan pantatnya. Keluarga korban juga sudah melaporkan kasus ini ke Polres Sidoarjo.

Secara terpisah Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono saat dikonfirmasi terkait kejadian ini belum ada respon.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280