Putra Kiai di Jombang Diduga Disembunyikan Petinggi Pesantren, Polisi Sebut Segera Lakukan Ini

Daftar Pencarian Orang tersangka pencabulan terhadap santrinya di Kabupaten Jombang, yakni MSA putera kiai di Pesantren Ploso, Jombang.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Moch Subchi Azal tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap santrinya di Jombang, belum juga menyerahkan diri kepada pihak kepolisian usai praperadilan yang dilayangkan dua kali ditolak.

Kabarnya, tersangka putera kiai di Pondok Pesantren Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang ini disembunyikan oleh pimpinan dewan pengurus pusat organisasi di kawasan pondok dimaksud.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Gerebek Judi Sabung Dapat 7 Ayam dan 3 Motor

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan laporan tersebut.

Pihaknya mengatakan bahwa salah satu petinggi organisasi di pondok pesantren Ploso, Jombang dilaporkan ke Polda Jawa Timur. Aduan itu menurutnya telah diproses oleh Ditreskrimum.

“Saya konfirmasi ke krimum (Ditreskrimum kalau benar,red),” ujar Gatot dikutip Beritabangsa.com dari JPNN.com pada, Selasa (1/2/2022).

Berita Menarik Lainnya:  Germo Prostitusi Online Tarif Jutaan Rupiah di Surabaya Diamankan Polisi

Dari laporan itu, Gatot membenarkan kalau penyidik juga sudah melayangkan surat panggilan kepada terlapor. Panggilan itu dijadwalkan pada Rabu (2/2). Terlapor akan menjalani pemeriksaan nantinya.

“Ya benar, ada panggilan tersebut,” jelasnya.

Polisi sebelumnya juga telah memasukkan tersangka pelaku pencabulan santriwati, MSAT ke dalam daftar pencarian orang (DPO).

Sebab, berkas kasus tersebut sudah dinyatakan lengkap atau P21 oleh Kejati Jatim. Namun demikian hingga kini, tersangka tak juga menyerahkan diri.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280