Pemuja Sabu Digulung Tim Opsnal Polsek Tambaksari

(kiri) Tersangka M. Sholeh Hutan (kanan) Barang bukti di Polsek Tambaksari Surabaya
(kiri) Tersangka M. Sholeh Hutan (kanan) Barang bukti di Polsek Tambaksari Surabaya
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Satuan Reserse Kriminal Polsek Tambaksari Surabaya, berhasil mengamankan pemuja barang haram jenis sabu-sabu di Jalan Tugu Pahlawan, Jumat (25/2/2022).

M. Sholeh Hutdin, 29 tahun, warga Jalan Kupang Gunung Jaya 8 Surabaya dibekuk Tim Opsnal Kepolisian Sektor Tambaksari Surabaya lantaran memiliki narkoba yang disimpan di saku celana.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Tubagus Joddy, Mantan Sopir Almarhumah Vanessa Angel Dituntut 7 Tahun Penjara
banner 1024x1366

Anggota Opsnal membekuk di perempatan Jalan Tugu Pahlawan Surabaya pada Jumat, 25 Februari 2022, sekira pukul 21.000 WIB. Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat.

Petugas yang menguntit pelaku langsung menggeledah. Sabu itu disimpan di saku celana depan sebelah kanan seberat kotor 0,34 gram.

Kepala Kepolisian Sektor Tambaksari Komisaris Polisi M Akhyar melalui Kepala Unit Reserse Kriminal Ajun Komisaris Polisi Zainul Abidin mengatakan, anggota opsnal Polsek Tambaksari yang mendapat informasi adanya seseorang laki-laki yang hendak transaksi narkotika.

Berita Menarik Lainnya:  Eskalasi Kriminalitas Surabaya Naik, Dibonceng Pacar Tas Dijambret

“Anggota kemudian membuntuti terduga pelaku hingga di perempatan lampu merah Jalan Tugu Pahlawan Surabaya, dan didapati dua orang yang salah satunya ciri-cirinya sesuai,” jelas Abidin, Senin (7/3/2022).

Petugas kemudian menghentikan dua orang itu dan dilakukan penggeledahan. Di saku celana depan sebelah kanan tersangka Sholeh ditemukan barang bukti 1 poket plastik Sabu-sabu dengan berat kotor 0,34 gram.

Berita Menarik Lainnya:  PC GP Ansor Sampang Periode 2022-2026 Resmi Dilantik

Terbukti membawa sabu-sabu, selanjutnya tersangka beserta barang buktinya dan teman tersangka yang berinisial A Munib, 32 tahun, juga dibawa ke Kepolisian Sektor Tambaksari guna menjalani penyidikan lebih lanjut.

“Pelaku sudah ditahan dalam penjara dan akan dijerat sebagaimana dimaksud dalam pasal 112 ayat 1 Undang-undang RI nomor 35 tahun 2009, tentang Narkotika,” pungkasnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280