Pecandu Narkoba Diringkus Polsek Asemrowo

Narkoba
Tersangka Mahlan dan barang bukti saat diamankan
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Asemrowo kembali meringkus pecandu narkoba jenis Sabu, Sabtu (11/06/2022) pukul 20.00 WIB di Jalan Simo Katrungan Gang Buntu nomor 1, Surabaya.

Tersangka, Mahlan Nu Rozak Bin Sahlan (36) seorang pekerja swasta yang tinggal di Jalan Petemon 2/ 99, Surabaya ini diringkus unit Reskrim Polsek Asemrowo, di depan Kost, Jalan Simo Katrungan Kidul Gang Buntu nomor 1, Surabaya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  HPL: Pesantren Harus Fasilitasi Komunikasi Santri dengan Orangtuanya
banner 1024x1366

Kata Kapolsek Asemrowo, Kompol Hari Kurniawan, ditangkapnya tersangka, tak lepas dari kerjasama dengan masyarakat yang memberikan informasi adanya penyalahgunaan narkoba.

“Atas laporan ini, kami bergerak melakukan patroli Kamtibmas,” jelas Hari pada Beritabangsa.com.

Setelah itu, berdasar informasi yang diterima, Tim Reskrim Polsek Asemrowo melakukan penangkapan dan penggeledahan.

Dari hasil penggeledahan, petugas mendapati beberapa barang bukti satu minuman UC 1000 yang dilubangi tutup botolnya, 1 buah pipet kaca dengan sisa sabu berat bruto 1,25 gram, 10 klip plastik kecil bekas sabu, 1 pack sedotan plastik warna putih, 2 buah sedotan plastik untuk serok sabu, 1 buah HP merek Evercross warna hitam dan 1 buah korek api warna kuning.

Berita Menarik Lainnya:  Awas ! Curanmor Menggila di Surabaya, Ipul Dihajar Massa

Selanjutnya, tersangka diamankan di Kepolisian Sektor Asemrowo dan dilakukan tes urine di Poliklinik Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, guna penyelidikan lebih lanjut.

“Kita mengingatkan, jangan sekali-kali berkenalan dengan narkoba jika tidak mau berurusan dengan pihak berwajib,” pungkas Hari Kurniawan.

Sedangkan pasal yang dikenakan terhadap tersangka adalah pasal 112 ayat 1 Undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Berita Menarik Lainnya:  Residivis Sabu Sindikat Lapas Porong Digulung Polsek Sukomanunggal

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280